Shopee Gelar 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Banyak Untungnya

Menkop UKM panggil Shopee

Shopee kembali menggelar program seru Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket guna mendukung kebutuhan sehari-hari dan sembako masyakata. Program ini dakan berlangsun pada 8 Agustus 2021 mendatang.

Periode 8.8 Pesta Diskon Supermarket berlangsung pada 19 Juli-8 Agustus 2021. Dalam durasi tersebut, masyarakat bisa menemukan berbagai promo menggiurkan untuk pembelian sembako, snack, kebutuhan bayi, perawatan tubuh, dan beragam produk lainnya.

Promo-promo tersebut akan membuat belanja dengan lebih irit dan menguntungkan, bahkan asiknya lagi tak perlu keluar rumah, cukup rabahan santai di kasur.

Buat yang penasaran apa saja yang ditawarkan dalam 8.8 Pesta Diskon Supermarket, cek selengkapnya nih ;

BACA JUGA : Siap-siap Pekerja di Wilayah PPKM Level 4 Dapat Subsidi Gaji Rp 1 Juta

1. Gratis Ongkir Tiap Hari

Dalam 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee akan memberikan promo Gratis Ongkir Tiap Hari untukmu! Promo ini bisa kamu nikmati setiap hari selama periode campaign, yakni 19 Juli-8 Agustus 2021.

Dengan Gratis Ongkir Tiap Hari, masyarakat bisa belanja dari seller di mana pun tanpa perlu khawatir biaya kirim yang mahal. Selain itu, tak perlu juga memaksakan diri membeli berbagai keperluan di satu seller hanya untuk menghemat ongkir!

Jadi tinggak klaim voucher Gratis Ongkir Tiap Hari dan nikmati belanja keperluan sehari-hari tanpa ongkos kirim!

2. Cashback 50%

Merasa harga sembako sedang mahal, padahal stok di rumah sudah habis? Tenang, pada promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, ada banyak kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan cashback 50%!

BACA JUGA : Shopee Tindak Tegas Penjual Vitamin dan Obat Palsu

Konsumen bisa membeli sembako, produk perawatan tubuh, makanan instan, vitamin, dan berbagai keperluan lainnya dengan harga yang lebih murah dengan cashback 50%.

3. Serba Seribu

Buat yang bilang Rp1.000 tidak berarti, di 8.8 Pesta Diskon Supermarket, konsumen bisa membeli berbagai jenis keperluan dengan harga Rp1.000 saja. Dengan promo Serba Seribu, kamu bisa membeli minyak goreng, gula, pampers, kopi, hingga kosmetik yang berlaku pada satu hari, yakni 7 Agustus 2021.

Exit mobile version