Smartband yang Stylish? Ya, HUAWEI Band 6 Jawabnya!

Huawei mengeluarkan smartband yang stylish, HUAWEI Band 6.

Saat ini smartband yang stylish telah menjadi bagian gaya hidup sebagai aksesoris utama. Tentunya, sistem teknologi yang dipakai di tangan harus yang keren dan menarik. Sayangnya, tidak semua teknologi wearables desainnya stylish.

Bahkan, kecenderungannya fungsi yang ditawarkan seringkali mengorbankan estetika desain yang ditawarkan.

Huawei sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi teknologi wearables, mengeluarkan smartband yang stylish, HUAWEI Band 6. Tak hanya menawarkan fitur kesehatan dan olahraga, desainnya pun modis dan menarik. Varian warnanya bisa disesuaikan untuk menyempurnakan penampilan di berbagai kesempatan.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru menjelaskan bahwa teknologi smartband saat ini sudah sama revolusionernya dengan smartphone. Sebab, produk pintar ini menghubungkan tubuh dengan data sekaligus juga menghubungkan pengguna dengan dunia.

“Namun hanya beberapa perusahaan yang dengan serius memiliki visi untuk menyediakan teknologi terbaik dengan desain yang memukau. Kami percaya bahwa keindahan desain itu sama pentingnya dengan fungsi yang ditawarkan bagi konsumen. Memahami kebutuhan ini, kami memperkenalkan HUAWEI Band 6,” tambah Patrick.

BACA JUGA : Asperindo Gelar Pelantikan Pengurus DPP Masa Bhakti 2021-2025

Fitur olahraga dari HUAWEI Band 6 juga membawa pengalaman terbaru bagi pengguna. Ada 11 mode olahraga profesional, mulai dari lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan, untuk gerakan olahraga, permainan bola dan beragam jenis tarian.

HUAWEI Band 6 mengadopsi HUAWEI TruSportTMyang merupakan algoritma olahraga profesional untuk menganalisa secara dalam kemampuan olahraga pengguna. Ini berdasarkan parameter multi-dimensional seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga, menyajikan konsumen analisa data yang ilmiah dan anjuran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan olahraga pengguna.

Pembaruan layar HUAWEI Band 6 pun mencerminkan wawasan yang perusahaan miliki akan kebutuhan pengguna dan menunjukkan keinginan Huawei untuk memberikan solusi bagi mereka. Huawei memahami kebutuhan pengguna dan hal tersebut telah memperkuat inovasi dalam menciptakan produk smartband yang stylish.

BACA JUGA : Bersama IMDI, JNE Distribusikan Bantuan Korban Badai Seroja

Menghadirkan AMOLED Full View display, HUAWEI Band 6 tidak hanya menjadi pengumpul data sederhana, tetapi juga memberikan kombinasi sempurna dari keindahan desain, fitur yang mudah digunakan, akses baik untuk pengguna melihat informasi, pencatat kesehatan dan olahraga serta asisten pintar stylish yang kaya akan fungsi.

Warna-warna yang ditawarkan dari smartband yang stylish ini antara lain, Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green yang sesuai dengan berbagai gaya dan preferensi pengguna.

Saturasi warna sudah disesuaikan dengan presisi dengan kerangka yang terbuat dari fiberglass reinforced polymer, yang disempurnakan oleh keindahan coating dengan tekstur metal, menawarkan desain yang cocok untuk style masa kini. Beragam warna yang dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian personal, serta menjadi pendamping yang sesuai di setiap kesempatan.

Exit mobile version