Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3, Lebih Canggih?

spesifikasi galaxy z fold 3

Samsung resmi merilis dua smartphone terbarunya, yakni Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G. Kedua smartphone ini dirilis melalui sebuah acara tahunan Samsung, yakni Galaxy Unpacked. Lalu seperti apa sih spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3?

Seperti diketahui, Galaxy Z Fold 3 merupakan smartphone foldable penerus dari generasi sebelumnya, yakni Galaxy Z Fold 2. Artinya, smartphone ini memiliki kemampuan untuk dilipat dan dibentangkan. Jika dilipat akan menjadi seperti smartphone, tapi kalau dibentangkan akan memiliki layar yang luas layaknya tablet.

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung sekali lagi mendefinisikan ulang kemampuan yang dapat ditawarkan smartphone foldable bagi pengguna untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas dan keserbagunaan yang dibutuhkan,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics dalam acara peluncuran.

Baca Juga: Rekomendasi Webcam Murah Terbaik Agustus 2021

Sudah pasti Samsung menghadirkan peningkatan pada generasi terbarunya ini. Fitur-fitur canggih, seperti tahan air sampai kamera selfie di bawah layar menjadi daya tarik di generasi terbaru ini.

Meski lebih canggih dibanding generasi sebelumnya, Galaxy Z Fold 3 ini punya harga jual yang lebih murah ketimbang Galaxy Z Fold 2 ketika baru diluncurkan tahun lalu. Dengan demikian, Samsung pun berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati kecanggihan smartphone layar lipat tersebut.

Sebagai pionir dan pemimpin industri di kategori perangkat foldable, kami bangga dapat memperkuat warisan inovasi kami melalui Z Fold3 dan Z Flip3. Kedua perangkat ini membekali konsumen dengan teknologi yang mampu melakukan cara-cara baru untuk memaksimalkan dan menikmati setiap momen, lengkap dengan ekosistem yang dibangun berdasarkan keterbukaan dan inovasi,” tambahnya.

Baca Juga: Begini Cara Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S7 FE 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3

Lalu seperti apa sih spesifikasi yang ditawarkan di smartphone ini? Daripada penasaran, simak dulu spesifikasi lengkapnya, baru nanti akan kita bahas satu per satu.

Itu dia tadi spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold 3. Canggih bukan? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Exit mobile version