Tablet Aman dan Ramah Anak Terbaru Hadir di Indonesia

Huawei kembali memperluas ekosistemnya dengan meluncurkan tablet ramah anak, HUAWEI Matepad T8 Kids Edition. Tablet yang didesain khusus untuk anak-anak ini menyediakan Kids Corner, fitur Parental Assistant, serta aplikasi edukatif yang aman untuk anak.

Dengan ukuran yang lebih ringkas dari seri pendahulunya, tablet ini dapat digunakan dengan mudah untuk melakukan aktivitas keseharian anak.

Menurut Country Director Huawei CBG Indonesia Patrick Ru, pertumbuhan anak di era digital ini menjadi sebuah tantangan bagi setiap orang tua. Memahami hal tersebut, Huawei percaya teknologi yang ada dapat mendukung orang tua menyiapkan gadget yang tepat untuk buah hati.

BACA JUGA : Hari Anak Nasional: Bagaimana Melindungi Anak dari Dampak Buruk Internet

Faktor keamanan yang tersedia pada tablet khusus anak ini akan mendukung anak dan orang tua membangun hubungan yang lebih baik dengan gadget yang digunakan. Serta menghindari perilaku kecanduan gadget pada anak.

“Fitur Parental Assistant yang tersedia di Kids Corner, dapat membuat orang tua mengatur batasan penggunaan aplikasi, dan akses gambar dan video yang dapat dilihat oleh buah hati mereka.” kata Patrick.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga telah dilengkapi dengan four-layered eye protection, yaitu blue-light filter, posture alerts, bumpy road alerts, dan mode eBook.

Posture Alert merupakan sebuah sensor gravitasi dan algoritma yang dapat menentukan posisi pemakaian pengguna. Mereka akan mengingatkan pengguna untuk mengubah posisi penggunaan tablet sesuai dengan anjurannya.

Serta, tablet mampu mendeteksi guncangan melalui fitur Bumpy Road Alerts, dimana tablet akan memberi peringatan kepada anak untuk menggunakan tablet di tempat yang stabil untuk menjaga kesehatan mata anak.

Dalam memastikan kesehatan mata pada anak, tersedia blue light filter yang efektif menjaga mata anak dari bahaya sinar biru dan menghindari mata yang lelah pada anak.

BACA JUGA : Tablet Baru Huawei, Siap Bikin Pelaku UKM Tampil Profesional

Disamping teknologi yang tersedia pada HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, sangat penting bagi orang tua untuk memperhatikan desain tablet yang dapat memberikan kenyamanan pada anak.

Melalui kepercayaan ini, Huawei menciptakan tablet yang sesuai dengan tujuan tersebut melalui tablet dengan bentuk yang mudah dibawa, didukung dengan case khusus serta stylus pens.

Ukuran 8inch merupakan opsi terbaik bagi anak-anak yang lebih muda dan dapat menyesuaikan ukuran tangan mereka. Tablet khusus untuk anak merupakan opsi yang paling tepat bagi para orang tua dalam mengenalkan teknologi pada anak.

“Kami percaya hadirnya HUAWEI MatePad T8 Kids Edition akan memperkuat ekosistem digital yang aman bagi keluarga di Indonesia,” tutup Patrick.

 

Exit mobile version