Tablet Terjangkau Huawei dengan Fitur Anti-Murahan

Huawei Matepad

 

Huawei resmi meluncurkan tablet terbarunya, MatePad, guna menjawab kebutuhan konsumen keluarga dan keseimbangan antara hiburan dan belajar.

Dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen dan menghadirkan produk berkualitas baik di pasar tablet. Huawei MatePad diklaim sebagai tablet terjangkau yang punya ragam fitur menarik

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, peluncurkan tablet terbarunya merupakan bukti dukungan Huawei bagi konsumen Indonesia, terutama setiap keluarga yang menjalani kebiasaan baru di rumah.

BACA JUGA : Bikin Betah di Rumah Aja dengan Lenovo IdeaCenter Mini 5i

“Huawei meluncurkan dua tablet baru yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga akan perangkat belajar dan hiburan yang aman untuk anak-anak dan juga ruang rekreasi virtual yang imersif untuk anggota keluarga lainnya. Tablet ini merekonstruksi kehidupan digital keluarga dan tentunya memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan orang tua maupun anak di situasi new normal ini,” kata dia.

MatePad tidak hanya mewarisi DNA tablet Huawei, seperti Huawei FullView Display, pengalaman hiburan yang imersif, interaksi cerdas, dan kinerja yang kuat, tetapi juga menawarkan pengalaman belajar yang lebih baik melalui Huawei M-pencil, Kids Corner, pelindung mata, dan fitur lainnya.

Dengan fitur tersebut, memungkinkan anak-anak yang memiliki rasa penasaran tinggi dan suka berpetualang untuk beralih ke mode belajar kapan saja tanpa hambatan dan meningkatkan efisiensi pembelajaran mereka untuk menjelajahi dunia dengan lebih baik. Tablet tidak hanya menjadi perangkat atau alat, tablet telah menjadi sebuah pendamping, ‘mate’ atau kawan yang menemani pengguna dalam berbagai skenario.

Keunggulan :

1. Kuat, Tahan Lama, dan Ringan

Didukung oleh chipset Huawei Kirin 820 SoC dan RAM 4GB serta ROM 128GB untuk dukungan multitasking, MatePad didesain tidak hanya untuk bekerja dan belajar, tetapi juga untuk hiburan dan gaming. Ditambah dengan baterai 7150mAh, MatePad memberikan waktu penggunaan lebih lama yang bertahan sepanjang hari. Ukuran dan dimensinya yang hanya berbobot 460 gram (termasuk baterai) menjadikan tablet ini super praktis dan kompatibel untuk produktivitas keseharian di rumah.

BACA JUGA : Biar Cozy, Begini Bikin Kantor di Dalam Rumah saat WFH

2. Satu Layar untuk Berbagai Kegiatan

Huawei MatePad dilengkapi layar 2K FullView dengan ukuran 10,4 inci, memungkinkan konsumen untuk menikmati hiburan atau bermain game setelah sekolah atau bekerja. Dilengkapi dengan 4 pengeras suara amplitudo besar dan 4 PA yang cerdas, tablet ini juga menawarkan pengalaman menyaksikan video yang luar biasa dan pengalaman bermain game yang tidak terlupakan.

 

Tidak hanya itu,MatePad didesain untuk mereduksi cahaya biru secara signifikan guna melindungi kesehatan mata. Fitur Mee Time dan Kids Corner bawaan Huawei juga akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi orang tua dalam memantau aktivitas anak-anak mereka. Dijual terpisah, konsumen juga bisa membeli pensil tambahan dan smart keyboard untuk menunjang pekerjaan dan tugas-tugas.

Exit mobile version