Tampil Gemerlap dengan Gamis Lebaran Shimmer

JNEWS – Tren baju Lebaran 2024 untuk kaum hawa diprediksi akan didominasi kain shimmer. Baju shimmer sendiri merupakan pakaian yang terbuat dari sejenis kain shimmer silk dengan ciri khas warna  yang berkilau.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran banyak orang, khususnya kaum hawa  berburu baju baru untuk digunakan pada saat merayakan Lebaran. Salah satu tren baju yang saat ini ramai dibahas netizen adalah tren gamis shimmer.

Gamis shimmer silk mempunyai kesan mewah dan elegan karena warna kilauannya. Bahan bajunya memiliki permukaan glossy sehingga memberikan efek mengilap bagi orang yang melihatnya.

Bila melihat di media sosial seperti TikTok, beberapa pengguna yang membagikan pakaian Lebaran mereka. Sebagian besar pengguna membagikan unggahan baju Lebaran tahun ini yang memakai gamis berbahan dasar shimmer dan kemudian unggahannya mendapat banyak komentar

Jauh sebelum mendekati Lebaran atau tepatnya di awal Ramadhan, gamis shimmer sudah ramai dibahas netizen di berbagai platform media sosial. Tidak sedikit juga yang membuat meme atau candaan baju shimmer yang identik dengan efek mengilap pada kainnya.

Selain baju gamis shimmer, tren baju Lebaran 2024 juga diramaikan dengan tren baju ala coquette. Baju coquette identik dengan semua tampilan baju yang indah dengan kesan feminin, lembut dan lucu.

Baca juga: Tip Memilih Model Gamis untuk yang Bertubuh Plus Size agar Terlihat Sempurna

Sebenarnya kain shimmer silk juga  dapat dibuat berbagai model baju seperti abaya, gamis, kaftan, outer dan lain-lain. Di antaran jenis gamis shimmer yang sekarang banyak diburu kaum hawa adalah jenis anabell dress shimmer silk yang terbuat dari bahan shimmer.

Dress ini memiliki tali pinggang terpisah dan tali pita hidup di bagian pundak. Dilengkapi tile bling-bling dress yang membuat dress ini semakin berkilau. Kemudian ada jey abaya outer shimmering Turkey yang terbuat dari bahan sheer shimmering.

Pilihan lainnya ada zea dress shime yang terbuat dari bahan shimmer silk dan madina dress ini terbuat dari bahan shimmer silk dengan detail kancing belakang, tali terpisah dan tile payet yang cantik. *

Exit mobile version