Tas Premium Asal Korea, Joseph and Stacey Hadir dengan Konsep Zero Waste

Tas dengan konsep zero waste

Online mall di Indonesia, iStyle.id menghadirkan produk tas premium Joseph and Stacey menjadi brand exclusive-nya yang dibawa langsung dari negeri gingseng, Korea.

Joseph and Stacey didesain dengan konsep eco-conscious dan zero waste. Memiliki packaging berbentuk tabung, membuat tas ini mudah disimpan dan kemasannya dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan lain sehingga dapat mengurangi limbah sampah.

Baca juga: Kenali Gejala Varian XBB dan BQ.1 Sebelum Terlambat

Selain itu, Joseph and Stacey juga memiliki bobot yang ringan sehingga dapat dipakai di segala aktivitas.

Chief Marketing Officer iStyle.id, Ardi Sudarto menyebut Joseph and Stacey dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan tas dengan ragam warna yang dapat disesuaikan dengan mood setiap orang.

“Bukan hanya itu saja, kami sangat memperhatikan aspek zero waste dalam setiap produk kami sehingga tas kami merupakan tas yang ramah lingkungan dan tetap mengedepankan trendy. Apalagi, kualitas premium ala Korea yang menjadikan tas ini lebih kokoh mulai dari bahan dasar, jahitan yang lebih kuat sehingga seluruh produk kami dapat tahan lama dan berkelanjutan,” ujar Ardi.

Mengusung desain vintage namun modern, produk Joseph and Stacey memberikan kesan cheerful dan statement dalam penampilan penggunanya.

Baca juga: Ivan Gunawan Luncurkan Parade Fesyen Garis Poetih 2023

Apalagi, koleksi dari tas Joseph and Stacey telah digunakan oleh beberapa artis Korea terkemuka seperti aktris Lee Se-Young yang mengenakan Lucky Pleats Canvas Tote Pop XS Very Peri, aktris drama korea Lee Ju-Yeon yang memakai Lucky Pleats Knit M Mugwort, musisi dari group AKDONG, Suhyun yang terlihat cantik dengan Stacey Daytrip Tote Canvas S Ivory dan masih banyak lainnya.

“Bintang drama Korea dan idola Kpop banyak memengaruhi fashion style masyarakat Indonesia, misalnya dari gaya padu padan ataupun fashion items yang mereka gunakan,” tambah Ardi.

Melalui kampanye #iStylePastiKorea, mall online ini ingin memberikan akses kepada penggemar budaya Korea untuk ikut menggunakan produk fashion yang sama dengan bintang kesukaan mereka, termasuk brand tas Joseph and Stacey yang kerap digunakan oleh selebriti Korea.

Baca juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

“Dengan dibukanya toko pertama ini, kami harap mereka pun memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli produk tas premium ini.” ujarnya.

Berlokasi di Central Park lantai GF Promenade Laguna di Jakarta Barat dari tanggal 19 November hingga 18 Desember 2022, Joseph and Stacey hadir dalam official concept store yang mengadaptasi konsep elegan dan simpel, sesuai dengan gaya tasnya.

Tersedia dalam berbagai varian warna dan model, Joseph and Stacey cocok dengan berbagai kepribadian dan kebutuhan. Tidak hanya kemeriahan pembukaan concept store saja, seluruh masyarakat juga dimanjakan dengan beragam penawaran menarik selama bulan Desember untuk pembelian online.

Exit mobile version