Telkom Pastikan Kualitas Layanan Aman Saat Lebaran

Telkom Pastikan Kualitas Layanan Aman Saat Ramadan dan Lebaran Idulfitri

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memastikan kualitas layanan prima ke pelanggan, terutama di saat Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H dengan menggelar kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idulfitri) 2021.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, mengatakan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional yang terdiri dari tiga program utama, antara lain layanan prima, paket khusus, dan Telkom Berbagi. Pihaknya menyadari pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi terlebih di saat Ramadan dan menjelang Idulfitri.

Baca Juga: Heboh Tag Link Porno di Facebook, Ini Tips Mengatasinya

“Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24 x 7 demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup tetap prima hingga saat Lebaran, di mana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan,” ungkap Ririek dalam keterangan tertulis.

Pernyataan dari Ririek tersebut diucapkan ketika dirinya melakukan melakukan kunjungan kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 yang didampingi Direktur Keuangan Telkom Heri Supriadi di wilayah Telkom Regional III, di Bandung beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Ririek menyerahkan secara simbolis bantuan TelkomGroup Berbagi berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim, dan santunan duafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Selain menyerahkan bantuan TelkomGroup Berbagi, juga dilakukan peninjauan infrastruktur di Posko TelkomGroup yang berlokasi di Graha Merah Putih, Bandung. Ririek meninjau kesiapan layanan TelkomGroup, terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat selama Bulan Ramadan dan menyambut Idulfitri.

Baca Juga: JNE Bertebar Promo Ramadhan dan Idul Fitri

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kami sadar pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi terlebih di saat menjelang Idulfitri. Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24×7 demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup tetap prima hingga saat lebaran, di mana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan,” ungkap Ririek.

Ririek turut mengunjungi data center neuCentrIX Lembong yang tak lain merupakan inisiatif TelkomGroup dalam melayani pangsa pasar wholesale industri telekomunikasi dan ekosistem digital melalui penyediaan layanan data center dengan coverage terluas dan berdaya saing global.

Melalui inisiatif ini, Telkom optimis memperluas kapasitas dan jangkauan data center di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Telkomsel Kerahkan Tim TERRA untuk Pemulihan Jaringan dan Bantu Korban Bencana di NTT

Mantan CEO Telkomsel ini pun turut mengunjungi GraPARI TelkomGroup Lembong dan berinteraksi dengan pelanggan dengan memberikan bingkisan. Tidak lupa Ririek mengingatkan petugas dan karyawan yang beraktivitas untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dikarenakan situasi pandemi yang masih berlangsung.

Selain itu, Ririek juga melihat Digital Marketing Operation yaitu sistem data analytics yang digunakan untuk kebutuhan pemasaran dan mengetahui voice of customer IndiHome.

Exit mobile version