Telkomsel dan Gojek Ajak UMKM Dapat Penghasilan Tambahan Berjualan Pulsa

telkomsel Gojek ajak UMKM jualan pulsa

Telkomsel dan Gojek kembali melanjutkan kolaborasi strategis dengan membuka kesempatan bagi mitra UMKM Gojek untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan tambahan yang dimaksud adalah dengan berjualan produk pulsa dan kuota data Telkomsel.

Kolaborasi antara Telkomsel dan Gojek diwujudkan dengan integrasi layanan DigiPOS Aja! di dalam aplikasi GoBiz. Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan bahwa kolaborasi ini menjadi salah satu upaya kedua perusahaan dalam memperluas manfaat implementasi teknologi untuk masyarakat luas.

“Sinergi ekosistem layanan digital yang lebih komprehensif diwujudkan  dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh  sumber pendapatan tambahan secara berkelanjutan dengan menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel,” ujar Heriawan dalam keterangan resminya.

DigiPOS Aja! merupakan aplikasi yang dirancang untuk membantu reseller pulsa dan kuota Telkomsel dalam memberikan penawaran produk yang sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui DigiPOS Aja! para reseller juga dapat dengan mudah memantau status dari setiap transaksi.

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Dorong UMKM Perluas Pasar Secara Digital

Ada berbaagai macam keuntungan yang didapat mitra UMKM Gojek yang ingin menjadi reseller pulsa dan kuota Telkomsel, di antaranya seperti mendapat akses khusus untuk menjadi reseller Telkomsel, memperoleh dukungan call center terpadu di 357 untuk membantu reseller pulsa dan kuota data Telkomsel, hingga mendapat insentif tambahan dari Digistar.

Di dalam aplikasi GoBiz akan ada banner yang akan mengarahkan mitra UMKM Gojek ke aplikasi DigiPOS Aja!, di mana aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store. Nah, berikut ini beberapa langkah mudah mendaftar sebagai reselluer pulsa dan kuota data Telkomsel.

Baca Juga: Ini Caranya UMKM Naik Kelas, Jangan Standar Aja

Cara Jadi Reseller Pulsa dan Kuota Data Telkomsel

  1. Download dan install aplikasi DigiPOS Aja! yang tersedia gratis di Google Play Store
  2. Daftar dengan pilih menu Mitra Gojek pada aplikasi, lalu ikuti langkah selanjutnya
  3. Isi data diri sesuai dengan KTP dan masukkan nomor Telkomsel yang aktif digunakan untuk menjadi reseller
  4. Tunggu notifikasi persetujuan dari Telkomsel yang akan dikirimkan ke nomor Telkomsel yang telah didaftarkan, maksimal 1×24 jam
  5. Jika telah disetujui, lakukan aktivasi akun dan ganti PIN (NGRS dan LinkAja)
  6. Top up saldo LinkAja untuk mulai berjualan produk-produk dari Telkomsel

Nah, namun sebelum kamu mulai proses registrasi, ada baiknya memperhatikan syarat dan ketentuannya ya. Berikut informasinya:

Baca Juga: UMKM Perlu Tahu soal Tren Bisnis yang Mengeliat di Tokopedia

Exit mobile version