Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021 Berhadiah Total Rp 600 Juta!

Telkomsel kembali menggelar salah satu ajang kompetisi eSports terbesarnya, yakni Dunia Games League. Perhelatan Dunia Games League 2021 ini menandakan untuk yang ketiga kalinya kompetisi eSports ini diadakan di Indonesia, setelah pertama kali dibuat pada 2019 lalu.

Sekadar informasi, Dunia Games League 2021 merupakan event eSporst yang digarap oleh Dunia Games, salah satu platform digital milik Telkomsel. Sama seperti tahun sebelumnya, Dunia Games League 2021 mempertandingkan game mobile PlayerUnknown Battleground (PUBG) Mobile, di mana game ini hingga sekarang masih menjadi game mobile yang populer di kalangan gamer Tanah Air.

Baca Juga: Lost Saga Origin Resmi Diluncurkan, Ini Fitur Unggulannya!

“Telkomsel, melalui Dunia Games, berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi. Kembalinya DGL di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh dalam keterangan resminya.

Selama penyelenggaraannya di dua tahun berturut-turut, Dunia Games League telah sukses menarik minat puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian secara langsung pada kompetisi tersebut. Rangkaian pertandingan dari DGL yang disiarkan langsung di YouTube pun berhasil menarik minat jutaan pasang mata.

Dunia Games league 2021 mempertandingkan PUBG Mobile

Maka dari itu, seolah ingin mengulang kesuksesan yang sama, Telkomsel kembali menggelar DGL di tahun ini untuk menjangkau lebih banyak penggemar esports di seluruh wilayah di Indonesia.

Buat kamu yang tertarik mengikuti perlombaan ini, Telkomsel membuka pendaftara mulai dari 16 April sampai 31 Mei 2021. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs dgl.duniagames.co.id. Telkomsel menargetkan 24 Professional Team PUBG Mobile terbaik di Indonesia dan 4.096 tim amatir dari seluruh daerah di Tanah Air untuk berpartisipasi dalam DGL 2021.

Baca Juga: Cek Kebenaran Seputar Mitos 5G yang Beredar

Para peserta akan berkompetisi pada periode Qualifier dan Play-Ins yang berlangsung selama 5 Juni – 11 Juli 2021. Dari situ, para peserta terbaik akan beradu kemampuan di babak Grand Final pada 17 – 18 Juli 2021 untuk memperebutkan total hadiah senilai 600 juta rupiah. Seluruh pertandingan dijadwalkan untuk disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Dunia Games & DGTV, aplikasi MAXstream, dan situs dgl.duniagames.co.id.

“DGL menjadi salah satu event terbesar dari Dunia Games selain Indonesia Games Championship (IGC). Kami berharap, DGL 2021 dapat membuka lebih banyak peluang bagi para gamer di Indonesia untuk mengeksplor industri esports, baik itu di tingkat amatir maupun profesional. Dengan begitu, Indonesia dapat memiliki lebih banyak talenta berdaya saing tinggi di bidang esports,” tutup Rachel.

Dunia Games adalah platform game dan portal media esports nomor 1 di Indonesia yang dimiliki oleh Telkomsel. Dengan jumlah monthly visitor lebih dari 12 juta, Dunia Games menghadirkan informasi terkini mengenai game dan hal-hal menarik di sekitarnya. Selain itu, Dunia Games juga melayani pembelian kupon atau voucher untuk game PC dan mobile melalui layanan direct carrier billing.

Baca Juga: Cara Daftar PUBG: New State di Android

Exit mobile version