Telkomsel Hadirkan Layanan Reaktivasi Nomor HP Expired

aktivasi nomor telkomsel expired

Cara Aktivasi Nomor Telkomsel Expired – Siapa di antara kamu di sini yang ingin nomor lamanya yang sudah hangus diaktifkan kembali? Kabar baiknya, buat para pengguna Telkomsel, sekarang kamu bisa mengaktifkan kembali nomor lama yang sudah expired.

Ya, di era teknologi modern seperti saat ini, nomor HP seolah sudah menjelma menjadi sebuah identitas. Inilah mengapa sebabnya kamu akan merasa kelimpungan jika nomor HP yang sudah lama kamu punya tiba-tiba hilang atau hangus.

Mengakomodir permasalahan tersebut, kini Telkomsel menyediakan layanan reaktivasi (mengaktifkan kembali) nomor Telkomsel Prabayar yang telah hangus/expired. Layanan ini dapat diakses di mana pun dan kapan pun dengan menghubungi akses UMB *888*89#.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan bahwa hadirnya layanan reaktivasi ini menjadi wujud komitmen Telkomsel untuk senantiasa mendengar masukan dari para pelanggan.

Baca Juga: Paket Halo Unlimited dari Telkomsel, Akselerasi Gaya Hidup Digital

“Telkomsel juga memahami, nomor ponsel saat ini bukan hanya digunakan sebagai identitas kontak pengguna, namun juga pemanfaatannya sudah semakin berkembang untuk kebutuhan integrasi berbagai layanan digital. Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar-nya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami kebutuhan pelanggan yang kian dinamis,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers.

Layanan reaktivasi nomor ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar yang nomornya hangus/expired karena  tidak melakukan isi pulsa atau pembelian paket pada masa tenggang, dan melewati maksimal 60 hari dari tanggal terakhir masa tenggang.

Beberapa hal yang perlu disiapkan pelanggan untuk proses reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar antara lain nomor KTP (NIK) dan Kartu Keluarga yang sebelumnya didaftarkan pada nomor prabayar pelanggan, serta kartu SIM fisik Telkomsel Prabayar yang ingin diaktifkan kembali.

Baca Juga: Perluas Portofolio Bisnis Digital Telkomsel Bikin Anak Perusahaan Baru

Selain memanfaatkan layanan self-service UMB *888*89#, bagi pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin lebih lanjut mendapatkan solusi bantuan reaktivasi nomor, juga dapat menghubungi melalui fitur direct message (DM) layanan e-care akun media sosial twitter @telkomsel, atau berkunjung langsung ke layanan GraPARI terdekat di seluruh Indonesia.

“Solusi layanan reaktivasi nomor yang sudah hangus/expired ini juga merupakan wujud nyata perusahaan untuk mengapresiasi loyalitas lebih dari 168 juta pelanggan setia layanan Telkomsel Prabayar,” terang Sigit.

“Telkomsel akan terus menghadirkan inovasi produk maupun solusi layanan purna jual yang prima, yang lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis, agar dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga: Google Bisnisku Bikin UMKM Makin Terkenal dan Cuan

Exit mobile version