Telkomsel Rilis Paket Murah Khusus Gojek, Mulai Rp25.000

paket internet telkomsel gojek paket swadaya telkomsel

Telkomsel hadirkan inisiatif terbaru dari hasil kolaborasi dengan Gojek. Dalam inisiatif tersebut, Telkomsel merilis paket internet dan telekomunikasi khusus mitra driver Gojek yang diberi nama Paket Swadaya Telkomsel.

Melalui Paket Swadaya Telkomsel ini, perusahaan telekomunikasi digital plat merah tersebut ingin memberikan kemudahan kepada mitra driver Gojek dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi, seperti kuota internet, SMS, dan telepon dengan harga yang terjangkau.

Adapun paket tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp25.000, dimana mitra driver sudah bisa mendapatkan bonus kuota data dari 3GB hingga 20GB, nelpon sepuasnya dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi Gojek (Driver).

Baca Juga: 4G Telkomsel Kini Sudah Sampai Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa kehadiran Paket Swadaya Telkomsel ini sebagai bagian dari pemenuhan solusi berbasis digital bagi seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan, termasuk salah satunya mitra driver.

“Hal tersebut tentunya sejalan dengan roadmap Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang akan memberi inspirasi nyata untuk menjadi pintu gerbang solusi digital bagi Indonesia dan juga dunia, yang siap melayani masyarakat dengan memaksimalkan segala potensi aset yang dimiliki Telkomsel dan mitra strategis seperti Gojek,” ujar Setyanto dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Co-CEO Gojek Group Andre Soelistyo mengatakan bahwa hadirnya Paket Swadaya Telkomsel ini diharapkan bisa memberikan lebih banyak pilihan paket telekomunikasi, sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas mitra. Ia pun berharap paket ini dapat meringankan 1,7 juta mitra driver yang dimiliki Gojek.

“Gojek saat ini memiliki ratusan juta pelanggan, 1,7 juta mitra driver, dan 750.000 mitra merchant di Indonesia, sementara Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen sinergi antara Gojek dan Telkomsel akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Andre.

Baca Juga: Mau Pulsa Smartfren Gratis, Gini Caranya …

Menurut Andre, pemilihan Telkomsel sebagai mitra strategis dianggap tepat karena Telkomsel terbukti memiliki dukungan layanan yang luas dan kuat, dengan lebih dari 233.000 ribu BTS berteknologi terdepan 4G LTE yang melayani di 95 persen wilayah di Indonesia.

Untuk bisa menikmati Paket Swadaya Telkomsel ini, driver bisa mengaksesnya melalui menu UMB *168*455#, aplikasi Gojek (driver), atau MyTelkomsel.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kali Telkomsel menghadirkan paket telekomunikasi untuk mitra driver Gojek. Sebelumnya di tahun 2018, Telkomsel meluncurkan paket khusus bernama Paket Siap Online untuk mitra drvier di seluruh Indonesia.

Hadirnya Paket Siap Online juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi bagi mitra driver. Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

Baca Juga: Ini 3 Pilihan Paket Kuota Belajar dari Telkomsel

Exit mobile version