Tidak Mau Lengah, JNE Mulai Gencarkan Vaksinasi Booster

Selain karyawan dan keluarganya, kegiatan vaksinasi booster juga diikuti waga sekitar kantor JNE Hub Muara Angke.

Mengingat pandemi belum usai dan untuk terus menjaga kesehatan para karyawan terutama di bagian operasional yang merupakan garda terdepan dalam melayani customer, JNE menggelar program vaksinasi booster atau dosis ketiga di kantor JNE Hub Muara Angke, Jakarta Barat.

Sebanyak 160 orang yang terdiri dari para karyawan operasional berikut keluarganya serta masyarakat yang tinggal di lingkungan JNE Hub Muara Angke, telah sukses menjalani vaksin booster, Senin (11/4/2022). Vaksinasi berlangsung di halaman JNE Hub Muara Angke, Jalan Kapuk Poglar No. 20 Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam program vaksinasi ini JNE berkolaborasi dengan Puskesmas Kedaung, Jakarta Barat. Peserta yang menjalani suntik vaksis dosis booster adalah mereka yang telah memenuhi persyaratan diantaranya dalam kondisi fit dan juga sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua.

Kepala Satgas Covid-19 JNE, Heny Sulistiyawati mengungkapakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat tercapainya herd immunity, apalagi ini dosis ketiga yang belakangan sudah menjadi berbagai persyaratan, termasuk syarat untuk mudik Lebaran 2022.

Demi suksesnya jalannya vaksinasi booster, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Mudah-mudahan vaksinasi booster ini akan menjadikan para karyawan JNE dan keluarganya lebih sehat dan kuat daya tahan tubuhnya, begitu juga masyarakat di lingkungan sekitar sini yang ikut vaksin,” ujar Heny kepada JNEWS.

Baca juga: Sosok Heny Sulistiyawati, Srikandi JNE yang Komandani Ratusan Security

Heny menambahakan, dalam program vaksinasi booster kali ini JNE hanya sebagai penggagas dan pihak pemerintah yakni Puskesmas Kedaung sebagai penyedia vaksin berikut tenaga medisnya.

“Kolaborasi antara JNE dan pihak pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19, tidak akan berhasil tanpa mendapat dukungan dari masyarakat, termasuk para karyawan JNE. Selain menjalani vaksinasi dosis pertama hingga booster, juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi belum benar-benar berakhir, dan virus Covid-19 masih mengintai dengan berbagai varian yang ada,” terang Heny.

“Pada akhirnya semua kembali kepada kita, tingkat kepatuhan terhadap protokol kesehatan itu yang lebih penting. Karena kemungkinan kita akan berdampingan lama dengan Covid-19. Jadi, sebagai Satgas Covid-19 di JNE, saya berharap agar semua karyawan JNE di mana pun berada tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksin booster yang diadakan oleh perusahaan,” pungkas Heny. *

Baca juga:Dihibur Ebiet G. Ade, Safari Ramadhan 1443 H Bareng Direksi Berjalan Syahdu

Exit mobile version