Tiga Duel Terbaik di Seri Yu-Gi-Oh! Versi JNEWSONLINE

Duel terbaik di seri Yu-gi-oh

Sobat JNEWS! Siapa sih yang gak pernah dengar nama anime Yu-Gi-Oh! semasa kecilnya? Atau bahkan jangan-jangan masih ada di antara sobat JNEWS yang merupakan fans berat dari seri anime tersebut? Tenang aja sobat JNEWS! Kali ini, kita mau ngajak kamu semua untuk nostalgia bareng seputar seri Yu-Gi-Oh! Terutama tentang tiga duel terbaik dalam Yu-Gi-Oh!

 

1. Yugi vs Bakura

Sumber: yugipedia.com

“Dawn of the Duel” akhirnya menjawab pertanyaan yang telah membuat penasaran para penonton dari episode pertama seri ini. Peran Atem sebagai Firaun dan Bakura akhirnya menjadi pusat perhatian sebagai tokoh antagonis utama. Yugi juga banyak mengalami perkembangan akibat terpisah dari sang Firaun untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Sesaat dia menemukan nama asli sang firaun, Bakura menghentikan Yugi, yang kemudian menantangnya berduel. Deck kartu Yugi adalah cerminan sempurna dari kepolosannya bak anak kecil, berisi kartu yang menawan dan lugu. Meskipun demikian, Yugi masih memiliki keunggulan yang signifikan meskipun tentara zombie Bakura menjadi pemenang dari duel ini. Hal ini kemudian memperlihatkan bahwa Yugi adalah seorang duelis berbakat bahkan tanpa bantuan Firaun.

2. Joey vs Marik

Sumber: yugioh.fandom.com

 

Joey Wheeler tidak mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan. Sering kali, ia terbukti menjadi duelis yang mumpuni. Dan meskipun ia sangat bergantung pada keberuntungan dan peluang, Joey masih berhasil menjadi yang terbaik. Atau setidaknya hampir selalu menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Tips Jaringan WiFi Tetap Kencang di Tiap Sudut Rumah

Selama turnamen Battle City, Joey melawan Marik dan dewa Mesirnya. Joey hampir mengalahkan Marik dan hanya kalah karena tubuhnya menyerah sebelum dia bisa membuat gerakan kemenangannya, yang mana hal ini mengejutkan semua orang. Duel ini merupakan salah satu duel yang paling menarik dalam seri Yu-Gi-Oh!. Sekaligus memperlihatkan bahwa Joey adalah salah satu tokoh yang harus diperhitungkan.

 

3. Yugi vs Atem

Sumber: aminoapps.com

Peristiwa terakhir dari seri ini, pertempuran multi-episode antara Yugi dengan Atem akan selalu diingat sebagai duel terbaik dari seluruh duel yang pernah terjadi sepanjang seri Yu-Gi-Oh!. Laga antara Yugi dan Atem sangat intens tanpa dipecah kedalam banyak episode. Peristiwa ini tidak hanya menjadi puncak dari alur cerita seluruh karakter dan perjalanan yang telah mereka tempuh. Tetapi juga menjadi kesimpulan bagi para penonton setia seri ini.

Yugi telah mengalahkan semua kartu dewa Mesir dan bahkan Kaiba mengakuinya sebagai raja dari permainan ini. Duel ini akhirnya menentukan nasib para firaun dan pada akhirnya, mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Yugi dengan tulus. Sebuah cara sempurna untuk mengakhiri sebuah seri legendaris, bahkan tidak sedikit dari penggemar seri ini yang menginginkan lebih.

Cek Paket JNE-mu: https://www.jne.co.id/id/tracking/trace

 

Exit mobile version