Tips Produktif Berjualan Saat New Normal Menggunakan Tablet di Rumah

Mau tidak mau di era “new normal” kita memiliki tuntutan untuk menyesuaikan gaya hidup keseharian. Mulai beradaptasi terhadap situasi seperti menjalankan segala protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar, hingga menjaga diri dengan menghindari kerumunan yang ramai.

Meski demikian masih banyak perusahaan yang menerapkan sistem pembagian bekerja dari rumah atau bekerja dari kantor bagi karyawannya.

Sehingga Working from home, saat ini bisa dikatakan sebagai suatu cara bekerja baru di era new normal.

Berdasarkan hasil riset sekitar 73% masyarakat Indonesia merasa dapat bekerja lebih efisien saat berada di rumah, namun sekitar 25% dari mereka merasa bekerja dari rumah justru menjadikan dirinya tidak produktif dan fun.

Samsung memiliki tablet seperti Galaxy Tab S6 Lite yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi produktif bagi para pekerja maupun UKM untuk

berjualan. Apa saja?

Baca Juga: Pelajari Tips Sukses Bisnis Toko Kelontong

Buat To-do-List

Tantangan yang dihadapi bekerja dari rumah adalah terganggu dan terdistraksi dengan hal-hal seputar rumah, akibatnya kerjaan pun jadi tertunda dan terkadang membuat kita kehilangan fokus bekerja, itulah mengapa penting untuk kita membuat to do list harian berisi hal-hal yang sekiranya akan di kerjakan pada hari ini. Fitur stylus S-Pen Galaxy Tab S6 Lite bisa dibilang cukup membantu. Misalnya memanfaatkan Handwriting to Text untuk mengkonversi bentuk tulisan kedalam notes.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha Menggiurkan Untuk Pensiunan

Manfaatkan Video Conference

Video call / conference call menjadi kegiatan yang sering dilakukan saat bekerja dikala situasi bekerja dari rumah sebagai sarana meeting ataupun berdiskusi bersama tim. Penggunaan aplikasi video conference seperti Zoom dan Hangout menjadi aplikasi yang mendominasi, melonjak 55%. Kamera depan 8MP Samsung Galaxy Tab S6 Lite cukup ideal untuk video conference.

Luangkan Waktu Beristirahat

Tidak ada salahnya untuk kita memiliki waktu untuk beristirahat ditengah-tengah pekerjaan yang sedang dijalankan untuk mengembalikan mood kita sehingga bekerja akan terasa lebih efektif kembali, bisa dengan cara berkomunikasi dengan orang rumah, menonton series favorit di Netflix hingga bermain game untuk sekedar killing time. Nah, layar 10.4” inci Galaxy Tab S6 Lite, kapasitas baterai 7.040mAh, serta dual speaker hasil racikan AKG terasa sangat berguna.

Baca Juga: Jadilah Pebisnis Produktif Tanpa Stres, Ini Caranya!

Exit mobile version