Tokopedia Jual Mobil Listrik Tesla, Diskon Sampai Rp 50 Juta

Official Store Tesla by Prestige Motorcars

Buat Anda penggemar mobil listrik Tesla di Indonesia, kini ada cara mudah bagi yang berminat untuk meminang Tesla Model 3.

Pasalnya, Prestige Motorcars, sebagai importir umum mobil-mobil CBU, resmi membuka official store di Tokopedia khusus untuk penjualan mobil Tesla dan konsumen di Indonesia.

Official store bernama Tesla by Prestige Motorcars tersebut pun menjadi toko online pertama di Indonesia yang menjual mobil listrik buatan Amerika Serikat.

BACA JUGA : Tak Perlu Bensin, Ini Calon Mobil “Sultan” UMKM dari Tesla

Tesla Model 3
Tesla Model 3

“Tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online mobil listrik yang semudah mungkin. Serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3,” kata CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Sebagai promosi, Rudy juga memberikan tawaran menggiurkan bagi konsumen yang membeli Tesla Model 3 via Tokopedia, mulai dari DP hanya Rp 100 juta, diskon sebesar Rp 50 juta, sampai gratis penambahan daya listrik untuk pengecasan si Tesla Model 3 di rumah.

Tak hanya itu, pembeli juga akan memperoleh gratis biaya kenaikan daya listrik, Internet, YouTube, dan Spotify Premium selama 6 bulan.

Walau saat ini baru tersedia Model 3 saja, namun ke depannya Tesla by Prestige Motorcars juga menyediakan mobil listrik Tesla variann lain, mulai dari Model S, Model X, hingga membuka inden Tesla Cybertruck.

TESLA CYBERTRUCK/ Dok. https://www.tesla.com/cybertruck

BACA JUGA : Dorong UMKM Go Online, Tokopedia dan Kominfo Gelar Pelatihan Digital

“Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang menghadirkan kendaraan listrik (electric vehicle) Tesla dari Prestige Motorcars secara online,” AVP of Business Tokopedia David Kartono, menjelaskan

Exit mobile version