Tumbuhkan Potensi Para Santri, LPD Al-Bahjah Cirebon Buka Agen JNE

LPD Al-Bahjah - JNE

JNEWS, Cirebon – Pemanfaatan internet untuk aktivitas dagang berkembang pesat – tidak hanya di kota besar, tetapi juga di kawasan perdesaan.  Kemudahan untuk mengakses informasi hingga bertransaksi jual beli online, menciptakan pelaku-pelaku usaha baru yang kesempatannya terbuka oleh perdagangan online.

Melihat potensi tersebut, Lembaga Pengembangan Dakwah (LPD) Al-Bahjah bergabung sebagai mitra JNE dan meresmikan sales counter JNE Al–Bahjah Pusat Cirebon , pada Selasa lalu (12/12/23 atau Jumadil Awal 1445 H). Sales counter JNE Al–Bahjah Pusat yang berlokasi di  Jl. Pangeran Cakrabuana No.179, Cirebon ini diresmikan secara langsung oleh Buya Yahya Pengasuh LPD Al – Bahjah, Dra. Hj. Eti Herawati., M.AP , Walikota Cirebon, dan M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, yang didampingi oleh Hasmeliyani, Kepala Divisi National Sales JNE, Murah Lestari , Kepala Regional JNE di Jawa Barat dan Firman Ramadhan, Kepala Cabang Cirebon.

Dalam sambutannya M. Feriadi Soeprapto menyebutkan bahwa saat ini lebih dari 8.000 titik layanan, gudang dan kantor JNE tersebar di 37 provinsi se Indonesia. “Selain kekuatan infrastruktur  kami juga didukung 50.000 lebih man power ” ujar pria yang empat kali meraih penghargaan Indonesia Best CEO Award 2023 dari The Iconomics Research.

Lebih lanjut Feri mengungkapkan apresiasinya pada LPD Al-Bahjah. “Saya sangat bangga dengan terlaksananya kerjasama kemitraan dengan LPD Al–Bahjah dan Buya Yahya yang memiliki nilai-nilai yang sama dalam membangun usaha untuk kepentingan umat,” pungkasnya.      

Baca juga: Rilis Koleksi Baru bagi Penggemar BT21, Sneakon Tunjuk JNE sebagai Mitra Logistik

Kepala Cabang JNE Cirebon Firman Ramadhan menuturkan bahwa penambahan titik layanan JNE Al–Bahjah Pusat Cirebon menambah jangkauan layanan di Cirebon menjadi total 430 titik layanan di area Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Selain itu juga dengan berbagai program yang dijalankan LPD Al – Bahjah di berbagai sektor usahanya dapat menjadi potensi pengiriman untuk titik layanan ini. “Senang sekali dapat hadir dan menjadi bagian pengembangan potensi usaha yang dilakukan LPD Al–Bahjah dengan kemitraan bersama JNE. Mudah–mudahan, adanya titik layanan ini dapat mempermudah para santri Al–Bahjah yang tergabung dalam program Pejuang Al–Bahjah yang fokus dalam pengembangan potensi di berbagai sektor, termasuk menciptakan produk, usaha kuliner, penjualan buku dan lainnya mendapatkan manfaat dengan dibukanya titik layanan ini,” ungkapnya.   

Buya Yahya sebagai Pengasuh LPD Al–Bahjah yang turut hadir dalam peresmian ikut mendoakan kelancaran, keberkahan dan kesuksesan atas kemitraan ini. “Harapannya semoga kegiatan pada hari ini membawa keberkahan yang diridai Allah SWT dan diresmikannya JNE Al–Bahjah Pusat Cirebon dan kita semua dapat terus memberikan manfaat bagi para santri, pengurus, serta masyarakat luas,” terang ulama yang juga lulusan dari American University  for Human Science ini.

 

Exit mobile version