Upgrade Gawai dan Panci dengan Tukar Tambah, Begini Caranya

Alat elektronik menjadi salah satu kategori produk yang dicari masyarakat di e-commerce di masa pandemi. Hal ini terlihat dari riset iPrice yang menunjukkan jumlah pencarian produk elektronik di e-commerce meningkat 2x lipat sepanjang 2021 jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi di 2019.

iPrice juga menemukan bahwa smartphone menjadi produk yang paling banyak dicari oleh para pengguna e-commerce di Indonesia pada tahun lalu.

Baca juga: Cara Jitu Jadi Reseller Biar Rajin Raup Cuan ala Somethinc

Nah, buat kamu yang butuh upgrade gadget dan alat elektronik, kamu bisa memanfaatkan program tukar tambah dengan produk yang baru. Semakin prima kondisi gadget dan alat elektronik lama kamu, maka nilainya juga semakin berharga untuk ditukar tambah.

Jadi, kamu bisa lebih hemat dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik terbaru yang kamu inginkan. Bicara soal tukar tambah, Blibli hadir sebagai pionir dan pemain utama dalam memberi layanan tukar tambah terbaik.

Begini cara melakukan tukar tambah di Blibli:
1. Pilih produk dan klik panel Tukar Tambah
2. Masukkan lokasi tujuan
3. Dapatkan harga untuk produk lama kamu
4. Lakukan pembayaran dan tunggu konfirmasi pengiriman.

Lewat solusi Tukar Tambah, pelanggan bisa melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan.

Baca juga: UMKM Jahe Merah dan Telor Asing Ramaikan MotoGP Mandalika

Layanan Tukar Tambah pun sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

Exit mobile version