Vivo Y53s Lebih Canggih dari Saudaranya

Vivo memperkenalkan varian terbaru Y-Series, vivo Y53s yang memiliki pengembangan spesifikasi dari seri terdahulunya. Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y53s, Rabu (28/7) lalu, di kanal online dan offline. Meluncur dengan harga Rp 3.699.000,-, vivo Y53s hadir sebagai smartphone yang dapat mendukung multitasking dan hiburan konsumen.

“Y-Series adalah salah satu seri vivo yang menawarkan banyak pilihan produk dengan spesifikasi yang beragam. Konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan preferensinya dengan harga terjangkau.” jelas Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.

Vivo Y53s hadir dengan membawa fitur flagship 8GB+3GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 11GB RAM.

Sehingga, vivo Y53s dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa gangguan lag. Extended RAM pada vivo Y53s memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas seperti untuk virtual meeting, mobile gaming, online school atau mengedit foto dan video.

BACA JUGA : Wow, Teknologi OIS di Vivo V21 5G Bikin Stand Out!

vivo Y53s memiliki kapasitas memori internal yang besar sebesar 128GB. Pengguna dapat menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa takut akan kehabisan memori internalnya. Selain itu, vivo Y53s menawarkan triple slot yang dapat digunakan untuk memori eksternal yang dapat digunakan hingga 1TB.

Selain itu, vivo Y53s disematkan kapasitas baterai jumbo 5000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 33W FlashCharge. Dengan fitur ini, baterai vivo Y53s bisa terisi hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir ponsel mati di sela-sela aktivitas mereka.

Smartphone ini juga sudah memiliki fitur NFC Multifunctions yang pertama hadir pada vivo Y-Series. NFC Multifunctions pada vivo Y53s bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data. Juga dapat digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses gedung, kantor, rumah, atau apartemen.

Vivo Y53s ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, ditambah fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode. Serta Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus. Prosesor serta berbagai aspek di dalam dapur pacu ini didesain untuk pengalaman terbaik untuk kebutuhan hiburan tanpa batas.

Hadir dengan teknologi kamera belakang yang dikembangkan beresolusi 64MP Night Camera. Memiliki konfigurasi 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera. Kamera belakang pada smartphone ini dapat menghasilkan foto dan video yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA : Kocak, Viral Meme PPKM Level 4 Makan di Tempat Cuma 20 Menit

Selain itu, 64MP Night Camera dilengkapi oleh fitur terkini Super Night Mode, Ultra Stable Video dengan EIS untuk memberikan hasil video yang stabil dan mengurangi gambar buram serta Eye Autofocus yang mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Pada kamera depan, disematkan 16MP AI Selfie Camera yang memiliki fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang dapat memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi. Lebih lagi, kamera depan dari ponsel ini juga telah disematkan dengan kemampuan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang akan memberikan hasil pengambilan gambar yang lebih natural walau di kondisi cahaya yang minim sekalipun.

BACA JUGA : Presdir JNE Feriadi Soeprapto Dinobatkan sebagai Best CEO Award 2021

“vivo memahami bagaimana kebutuhan saat ini akan fungsi sebuah smartphone semakin bertambah, ini pula yang kami aplikasikan pada Y-Series. Ke depannya, vivo Indonesia sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen tentunya akan terus beradaptasi dan mengembangkan spesifikasi dan inovasi pada produk yang kami tawarkan, khususnya pada vivo Y-Series,” tutup Edy.

 

Exit mobile version