Wajib Punya … Laptop Gaming MSI Bertema Pesawat Antariksa

Colie Wertz Laptop MSI

MSI kembali meluncurkan laptop bertema unik hasil kolaborasi Colie Wertz yang merupakan seorang desainer dan seniman konsep terkenal di industri film dunia. Karyanya sudah banyak beredar dengan tema isitimewa dan futuristi.

Bahkan dia juga berperan pentin bagi sebagian film ternama Hollywood, seperti Captain America, Transformers, dan Iron Man. Kemampuan menggambarkan teknologi masa depan menggunakan desain brilian dan pemilihan warna yang berani mengisyaratkan bahwa Colie Wertz adalah sosok yang tepat untuk merancang laptop gaming MSI edisi spesial.

Kreasinya yang diibaratkan sebagai dunia fantasi kini telah menjadi kenyataan dengan lahirnya laptop baru MSI bernuansa pesawat antariksa, GE66 Dragonshield.

Colie Wertz Laptop MSI Dragonshield
Colie Wertz Laptop MSI Dragonshield

Demi menciptakan model yang inovatif, MSI menyarankan kepada Wertz untuk mengambil pendekatan yang berbeda. MSI dan Wertz akhirnya sampai pada kesimpulan untuk menciptakan miniatur pesawat tempur yang ramping dan cepat, yang dikenal sebagai GE66 Dragonshield.

BACA JUGA : Doku Hadirkan Pay With Cash di Indomaret

“Kami berusaha menyatukan desain laptop dengan desain pesawat tempur, membayangkannya seperti berjalan bergandengan selama proses perancangan,” ungkap Wertz.

Salah satu tantangan yang ditemui Wertz saat mendesain laptop ini adalah ketika ia harus menyeimbangkan antara kualitas desain dengan fitur produk. Meskipun demikian, Wertz sangat puas melihat hasilnya ketika laptop tersebut telah diproduksi.

GE66 Dragonshield: Laptop Berarsitektur Pesawat Antariksa Sesungguhnya!

Selain permukaan yang estetis, Wertz juga menyematkan teknologi masa depan yang dikaitkan dengan konstruksi, mekanik, dan teknik yang cerdas.

“Saya membayangkan GE66 Dragonshield menjadi jantung dari desain masa depan. Saat merancangnya, saya membayangkan perisai yang mencolok di bagian belakang pesawat antariksa,”kata Wertz.

Baginya, laptop GE66 Dragonshield merupakan inkarnasi dari pesawat tempur yang kecepatannya melampaui cahaya. Tampilan yang ramping dan performa yang kuat merupakan wujud dari kekuatan pesawat antariksa. Desain garis halus dan sasis yang unik mewakili berbagai fitur canggih yang ditawarkan GE66 Dragonshield.

Laptop seri gaming MSI ini memungkinkan Anda merasakan pengalaman bermain game yang impresif dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX2070. Layarnya yang 300Hz mampu membebaskan Anda dari masalah screen tearing dan input lag yang sering ditemui.

BACA JUGA : 5 Strategi Mempertahankan Bisnis UMKM di Zaman Pandemi

Colie Wertz Laptop MSI Dragonshield

GE66 Dragonshield juga dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost 5 yang memastikan Anda mendapat performa maksimal bahkan untuk penggunaan yang ekstrem sekalipun. Pengalaman bermain Anda juga akan menjadi lebih berwarna dengan hadirnya teknologi Mystic Light yang menawarkan pengaturan gaming RGB terbaik.

GE66 Dragonshield, laptop gaming MSI edisi terbatas yang belum pernah ada sebelumnya kini telah hadir untuk Anda!

Exit mobile version