Watchlist di Ternak Uang Sajikan Analisa Emiten Saham Pasar Modal

Ternak Uang meluncurkan fitur Watchlist yang menyajikan hasil riset dan analisa emiten saham di pasar modal. Fitur ini menyajikan rangkuman analisa emiten saham, khususnya dari sektor industri yang sedang bertumbuh dan mengkurasi emiten pilihan yang memiliki prospek 3-6 bulan ke depan.

Menyajikan hasil riset dari lebih 60 emiten yang diproyeksikan memiliki potensi kinerja yang baik di pasar modal. Masing-masing emiten tersaji dengan current price (harga emiten terkini di pasar modal), consensus target (target pricing berdasarkan rata-rata dari seluruh rekomendasi analis yang terkini dan dikumpulkan oleh Bloomberg, untuk jangka waktu 12 bulan ke depan).

Berikut dengan margin of safety (proyeksi potensi keuntungan yang dihitung secara persentase). Di bagian Top Watchlist, pengguna bisa mendapat informasi emiten pilihan yang prospektif.

BACA JUGA : Ada Indikasi Positif Pemulihan Ekonomi Nasional

CEO dan Co-Founder Ternak Uang Raymond Chin menyampaikan pertumbuhan investor ritel harus mengedukasi pelaku pasar.

“Bekal ini dibutuhkan sebagai stimulus untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat secara umum. Sebagai platform edtech di bidang keuangan, kami terus berupaya untuk menjadi edukator yang menyediakan informasi secara mudah dan terpercaya.” kata Raymond.

Analisis dan laporan yang disajikan dalam fitur Watchlist dihimpun dari beberapa sumber riset. Dalam laporan yang dikembangkannya, dikupas menjadi beberapa bagian, di antaranya company profile, investment highlights, fundamental analysis, dan conclusion and valuations.

“Investasi saham dilakukan bukan berlandaskan spekulasi semata-mata. Diperlukan studi kelayakan dan analisis variabel-variabel ekonomi yang dapat berpengaruh pada kinerja perusahaan. Selain menguasai pemahaman dasar, setiap investor dapat meningkatkan keterampilannya melalui experience learning berbekal analisa dan hasil laporan dari sumber-sumber yang terpercaya.” jelas CMO dan Co-founder Ternak Uang Timothy Ronald.

BACA JUGA : PPKM Darurat, Kemendag Pastikan Bapok Aman

Fitur Watchlist dapat diakses oleh member yang sudah terdaftar di aplikasi Ternak Uang. Seluruh fitur yang tersedia dalam aplikasi Ternak Uang dirancang dan dikembangkan secara relevan bagi anak muda.

 

 

Exit mobile version