WhatsApp Tambah Fitur Baru, Bisa Kirim File Besar dan Ratusan Anggota Grup

 

Ada kabar baik bagi pengguna WhatsApp. Pasalnya aplikasi yang paling banyak digemari untuk komunikasi ini resmi menambahkan jajaran fitur baru.

Secara total, ada tiga fitur baru yang ditambahkan WhatsApp pada tahun ini, yakni kapasitas pengiriman file yang besar hingga 2 GB, reaksi emoji, dan juga kapasitas anggota grup yang mencapai 512 member.

Ketiganya diperuntukan bagi pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Untuk peningkatan anggota grop dari sebelumnya hanya 256 member kini bisa mencapai 512 anggota.

BACA JUGA : Fitur Terbaru Telegram yang Bikin WhatsApp Jadi Biasa Saja

Peningkatan jumlah anggota pada grop WhatsApp juga diklaim mendukung fitur terbarunya, yakni komunitas, yang bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Untuk pengiriman file, WhatsApp kini memanjakan penggunakan dengan porsi yang lebih besar sampai 2 GB. Hal ini berlaku untuk chating antar individu ataupun grop.

Peningkatanya cukup signifikan, karena sebelumnya untuk file WhatsApp hanya mampu mengirim 100 MB saja. Namun dianjurkan saat akan melakukan pengiriman dengan ukuran yang besar, pengguna menggunakan layanan WiFi agat tak boncos pulsanya.

BACA JUGA : Usai Mudik Mau Balik ke Jakarta dengan Nyaman, Hindari 6-8 Mei 2022

Sementara untuk emoji reaksi, WhatsApp meluncurkan enam pilihan karakter baru yang bisa digunakan sebagai variasi oleh penggunanya saat berkomunikasi.

Keenamnya dari acuangan jempol, tertawa terbahalk-bahak, kaget, sedih, tos, sampai emoji hati.

 

Exit mobile version