WITF 2024, Mendorong Pertumbuhan Industri Pariwisata Tanah Air

WITF komit mendorong industri pariwisata Indonesia

Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) 2024 di Jakarta.

JNEWS – Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) 2024 menjadi acara penting bagi industri pariwisata global. Acara yang berlangsung di Swissotel PIK2, Jakarta beberapa waktu lalu ini sebagai ajang pertemuan antara para pelaku bisnis pariwisata, sekaligus memperkuat koneksi dan kolaborasi di dalam sektor pariwisata.

Acara ini mengumpulkan para profesional, pemimpin pemikiran, dan pemangku kepentingan utama dari seluruh dunia untuk mendorong inovasi, keberlanjutan, dan kolaborasi strategis di bidang pariwisata. Dengan fokus pada masa depan pariwisata di Indonesia dan dunia, WITF2024 diharapkan melahirkan ide-ide baru, membangun jaringan dan mengeksplorasi peluang bisnis pariwisata.

Agenda acara mencakup pameran yang menampilkan teknologi perjalanan terbaru, inovasi pariwisata berkelanjutan dan destinasi budaya terkemuka di Indonesia. Peserta juga menikmati talkshow dari berbagai pemangku kepentingan industri pariwisata dan pendukungnya serta sesi Top Tourism Leaders Forum yang akan menjadi salah satu sesi unggulan selama WITF 2024. Sesi ini akan memberikan peluang berharga untuk terhubung dengan para profesional dari pasar pariwisata domestik dan internasional.

Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Hariyadi Sukamdani, menekankan pentingnya acara ini. “Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 adalah milestone penting dalam membangun industri pariwisata Indonesia yang kuat dengan mempromosikan berbagai destinasi wisata serta kegiatan MICE dan event berskala internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf, Ni Made Ayu Martini, mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan WITF2024 sebagai ajang yang penting untuk meningkatkan citra pariwisata Indonesia di mata dunia. “Kegiatan ini tidak hanya memperkenalkan destinasi-destinasi unggulan, tetapi juga mendorong kerjasama internasional dalam menciptakan pariwisata yang lebih berkelanjutan dan inovatif,” ucapnya. *

Baca juga: Sektor Pariwisata Bangkit, JNE Wakatobi Kembali Tumbuh

Exit mobile version