Wow, Teknologi OIS di Vivo V21 5G Bikin Stand Out!

vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21 5G, melalui online grand launch yang ditayangkan secara langsung di kanal media sosial resmi vivo Indonesia pada Senin, (24/5) kemarin.

Ponsel dengan fitur Dual OIS Night Camera, Vivo V21 5G resmi meluncur melalui grand launch secara online di kanal media sosial vivo Indonesia, Senin (24/5) kemarin. Kedua kamera di smartphone ini ditenagai dengan Optical Image Stabilizaton (OIS). Teknologi ini bisa menangkap foto dan video dengan hasil yang stabil dan jernih.

Selain teknologi OIS yang ditanamkan pada smartphone terbaru ini, tampilannya yang ramping dan stylish menjadi keunggulan lain dari vivo V21 5G ini. “Pengguna akan selalu selalu stand-out ketika berbagi momen terbaik mereka,” pungkas Senior Product Manager vivo Indonesia Ricky Bunardi.

BACA JUGA : vivo X60 Siap Meluncur, Siap Hasilkan Jepretan Profesional

Tak hanya itu, kedua kamera juga memiliki kemampun Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga hasil video lebih stabil karena berfokus pada objek.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan dan dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas selfie. Fitur ini cocok untuk mendukung kegiatan pembuatan konten media sosial atau live streaming.

Fitur Eye Autofocus yang ada di kamera depan akan mengunci fokus di mata meski pengguna sedang bergerak, sehingga hasil foto atau video lebih detail dan nyata. Pengguna makin dimanjakan dengan tambahan fitur lain seperti 4K Selfie Video untuk pengambilan video berkualitas high definition, Head Slimming for Groupfies untuk menghasilkan foto group selfie yang proporsional, dan Child Face Beauty untuk menghasilkan sisi natural dari foto anak.

BACA JUGA : 5 Keunggulan Galaxy A01 Core, Ponsel Sejutaan yang Cocok untuk Karyawan UKM

Sementara itu, pada kamera belakangnya, vivo V21 5G dibekali dengan 3 modul kamera, yaitu 64MP OIS Night Camera sebagai kamera utama, serta 8MP Multimode Camera yang bisa digunakan untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect serta 2MP Macro Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera disempurnakan dengan 4-Axis OIS yang akan memberikan pengambilan foto dan video yang stabil serta memungkinkan pengguna mendapatkan gambar yang lebih hidup dengan kualitas terbaik hingga detail terkecil bahkan saat kondisi minim cahaya. Video yang dihasilkan oleh kamera belakang juga sudah berkualitas 4K Video.

Untuk memaksimalkan pengguna dalam mengekspresikan diri dan menikmati setiap momen berharganya, vivo V21 5G juga menyediakan fitur-fitur unik lainnya, seperti teknologi Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Selain itu, ada juga fitur Double Exposure yang dapat menggabungkan dua foto yang berbeda menjadi satu cerita yang berkesan sehingga dapat membantu para pengguna untuk selalu hadir di setiap momen berharga.

BACA JUGA : Inilah 3 Pengalaman Berbagi Kebahagiaan yang Tidak Perlu Menunggu Kaya Dulu

Exit mobile version