Xiaomi Rilis Redmi Buds 3 Pro, Harganya?

Tak hanya menggeber pasar Indonesia dengan smartphone baru, Xiaomi turut merilis perangkat audio terbarunya, yakni Redmi Buds 3 Pro. Hadirnya perangkat audio earbud ini diklaim dapat memberikan pengalaman audio terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa Redmi Buds 3 Pro hadir dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna. Fitur tersebut menurut Stephanie akan sangat berguna untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio di manapun dan kapanpun.

Baca Juga: Spesifikasi Redmi 10, Punya Kamera 50MP!

“Redmi Buds 3 Pro kami Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar. Ditambah dengan desainnya yang stylish, kami yakin Redmi Buds 3 Pro bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren kapanpun dan dimanapun.” ujar  Stephanie dikutip dari siaran persnya.

Earbud ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Blutooth 5.2 yang memungkinkan earbuds terhubung ke dua perangkat sekaligus. Nah, lalu apa saja yang menjadi daya tariknya? Berikut beberapa keunggulannya.

Suara jernih tanpa gangguan

Mendengarkan audio tentu akan sangat nyaman bila tanpa gangguan dari suara di sekitar kamu. Nah, earbud ini akan dapat mendukung kenyamanan dalam mendengarkan audio berkat 35dB Active Noise Cancellation (ANC) ang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara.

Ada juga Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar. Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan juga semakin mengoptimalkan agar suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.

Baca Juga: Gandeng ZEISS, Vivo Siap Bikin Kamera di Smartphone Makin Canggih

Dual Device Connectivity

Bluetooth 5.2 memiliki kemampuan untuk dapat menghubungkan dua perangkat sekaligus. Dengan demikian, pengguna Redmi Buds 3 Pro dapat menghubungkan dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan.

Gunanaya apa? Tentu saka lebih praktis dan efisien. Kamu bisa dengan cepat mengangkat telepon di perangkat yang satunya lagi, tanpa harus memutuskan perangkat yang sedang terkoneksi. Hadirnya Bluetooth 5.2 juga membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi yang lebih rendah.

Redmi Buds 3 Pro earbud terbaru xiaomi

Baterai tahan lama hingga 28 jam

Dibanding perangkat kabel, perangkat nirkabel atau wireless membutuhkan daya tahan baterai yang kuat. Nah, memiliki baterai berkapasitas 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam.

Tak hanya itu saja, perangkat ini juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk terus tetap beraktivitas menggunakan Redmi Buds 3 Pro.

Fitur lainnya

Inovasi dan teknologi yang disematkan Xiaomi pada Redmi Buds 3 Pro tidak berhenti disitu saja. Karena perangkat ini  juga sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro karena sudah dibekali Sertifikasi IPX4 sehingga aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan. Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray, kamu bisa membelinya mulai dari tanggal 28 September 2021 dengan harga Rp699.000.

Baca Juga: Platform Game Ini Bisa Bikin Smartphone Jadi Gamepad Game, Kok Bisa?

Exit mobile version