Yamaha Gelar Vaksin Gratis Bertabur Hadiah Sampai Giveaway

Bagi warga Jakarta yang belum divaksin lantaran binggung lokasi dan cara daftarnya, ada kabar baik nih. Pasalnya Yamaha Indonesia menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.

Pemberian vaksin sendiri dilakukan dengan mengandeng Pemerintah Kota Jakarta Timur yang diadakan langsung di kandang alias pabrik Yamaha dengan loasi Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Pemberian vaksin gratis bagi masyarakat umum di gelar dalam dua tahap. Pertama tanggal 22, 23, 26, 27, 28 Juli 2021 dan tahap dua tanggal 5, 6, 9, 11, 12 Agustus 2021 pada pukul 08.00 – 15.00 WIB, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA : Berkolaborasi dengan Agung Sedayu Group, JNE Gelar Vaksinasi Massal

“Pemberian vaksin gratis kepada masyarakat umum, merupakan bentuk dari sinergi antara pemerintah dengan pihak swasta, dalam mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional, dimana sebelumnya kami Yamaha juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3,200 karyawan kami,” ungkap Dyonisius Beti, Vice President Director, Chief Operating Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Hal ini menjadi penting dalam mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat. Sehingga kedepannya dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, seperti yang dicanangkan oleh pemerintah,” kata dia.

Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang ambil bagian dalam program vaksinasi gratis ini, Yamaha membagikan hadiah-hadiah menarik diantaranya voucher pembelian motor, t-shirt dan eksklusif tumbler.

Bagi masyarakat yang dalam menunggu proses vaksinasi, juga disajikan informasi terkait layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) ke tempat konsumen, sehingga sangat membantu konsumen dalam merawat motornya ditengah kondisi pandemi dan PPKM Darurat saat ini tanpa perlu keluar dari rumah .

BACA JUGA : Jurus Yamaha Bantu UMKM di Madiun-Kediri

Peserta yang sudah divaksin juga berkesempatan memenangkan hadiah give away yang telah disediakan oleh Yamaha. Caranya mudah, cukup dengan mengambil foto di area photo booth yang telah disediakan, kemudian posting di akun Instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha pada kolom caption. Jangan lupa untuk tag akun @yamahajabodetabek.id pada foto sebagai salah satu persyaratannya.

Nah bagaimana cara ikutannya, gampang aja. Proses pendaftaran vaksin gratis ini dapat dilakukan melalui pesan whatsapp ke nomor 0822-1360-0700 atau scan QR Code yang tersedia di Instagram @yamahajabodetabek.id atau dengan mengakses link berikut ini : https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG

 

 

Exit mobile version