ZALORA Tebar Hadiah Ramadhan Banjir Diskon

ZALORA Tebar Hadiah Ramadhan bersama RANS dan Nicholas Saputra.

ZALORA memberi penawaran spesial di bulan Ramadhan ini dengan banjir diskon hingga 85%, flash sale hingga 40%, dan give away ratusan juta rupiah. Selain itu, di program ZALORA Tebar Hadiah Ramadhan ini juga memberikan promo unlimited cashback, hadiah mobil, umrah dan masih banyak kejutan lainnya bersama RANS dan Nicholas Saputra. 

“Karena masih dalam masa pandemi dan belum diperbolehkan untuk mudik, ZALORA hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar tetap bisa  berbagi dan menjalin silaturahmi dengan orang tersayang. Pelanggan setia ZALORA dapat berbelanja dengan mudah untuk keluarga di rumah, maupun keluarga dan kerabat yang tinggal berjauhan, serta berkesempatan mendapat hadiah THR ZALORA senilai ratusan juta rupiah,” kata CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung. 

 

BACA JUGA : Mau Beli Bingkisan Lebaran, Kenali Dulu Bedanya Hamper dan Parsel ?

Berkah Belanja Online 

Konsumen toko fashion online ini juga memiliki kesempatan untuk mengikuti THR #TebarHadiahRamadhan bersama RANS dan Nicholas Saputra. Sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah mobil, umroh, logam mulia, sepeda lipat, Samsung Galaxy Tab dan banyak hadiah lainnya. Caranya pun mudah, cukup berbelanja apapun tanpa minimum pembelian. 

Sama seperti lebaran tahun lalu, ZALORA sebagai salah satu destinasi online fashion, beauty dan juga lifestyle di Asia, memberi banyak pilihan produk dari ribuan brand original. Di tahun ini toko fashion online utama di Asia ini menawarkan diskon hingga 85%, flash sale hingga 40%, top brands hanya dengan 10 ribu rupiah yang diundi pada program ZALORA Lucky Treats, hadiah untuk top spender, serta unlimited cashback sehingga pelanggan dapat berbelanja kebutuhan hari raya dari rumah dengan hemat.

 

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bogor, Seru Banget!

ZALORA juga menghadirkan koleksi hasil kolaborasi dengan designer muslim wear ternama seperti Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, Two-D by Dhini Aminarti, dan masih banyak koleksi muslimwear lainnya. Tak ketinggalan, beragam penawaran spesial juga diberikan ZALORA untuk brand favorite hingga koleksi brand lokal.

Untuk melengkapi kebutuhan pelanggan setianya, toko fashion online ini kini menghadirkan produk esensial di kategori “Health & Beauty”. Kategori ini berisikan rangkaian produk untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat, mulai dari produk kesehatan, grooming, hingga kebutuhan rumah tangga. Selain itu ada juga kategori “Home & Lifestyle” yang berisi perlengkapan rumah, mainan dan hobi. 

 

Exit mobile version