5G Tertipis di Indonesia, Seri Terbaru Vivo Siap Bersaing

Vivo V21 5G klaim menjadi ponsel 5G tertipis di Indonesia.

Vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia pada Senin, (24/5) lalu. Smartphone keluaran terbaru ini bahkan diklaim menjadi ponsel 5G tertipis di Indonesia. Dengan ketebalan bodi 7,29 mm dan bobot 176 gram untuk varian warna Dusk Blue. Sedangkan warna Sunset Dazzle memiliki ketebalan bodi 7,39mm dan berat 177gram.

“Kami berharap Vivo V21 5G yang merupakan smartphone 5G tertipis di Indonesia dengan Dual Mode 5G technology dapat menjadi teman Anda dalam berkreativitas tanpa batas dan menjadi inspirasi,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangan resminya.

Menjagokan teknologi Dual OIS Night Camera, V21 5G juga memiliki tampilan Ultra Slim Matte Glass Design. Tak hanya tipis tetapi juga stylish dengan performa terdepan lewat 8GB + 3GB Extended RAM. Pengguna juga bisa memanfaatkan kapasitas 3GB dari memori ROM yang idle untuk memperluas kapasitas RAM pada vivo V21 5G.

Varian yang tersedia di seri ini dibekali desain 2.5D dan Flat Frame Design. Desain ini dibuat untuk memberi kenyamanan saat ponsel digenggam. Selain itu, vivo juga memberi sentuhan AG Matte yang berfungsi untuk mengurangi bekas sidik jari di bodi belakang.

Spesifikasi lain yang dihadirkan oleh vivo V21 5G adalah Dual OIS Night Camera dimana terdapat teknologi OIS pada kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dan kamera belakang 64MP OIS Night Camera. Selain itu, pada smartphone ini juga sudah tersedia fitur NFC Multifunctions untuk memudahkan konsumen melakukan berbagai kegiatan.

BACA JUGA : Telkomsel Perluas Cakupan VoLTE Hingga 230 Kota

Fitur ini dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik ataupun foto.vivo V21 5G mengusung Dual Mode 5G yang mendukung dual sim 5G + 5G pada saat bersamaan.

Teknologi 5G ready pada smartphone ini, memberikan kelancaran koneksi, efisien dan bertenaga. Dengan catatan, saat jaringan 5G hadir di Indonesia. Smartphone seris ini didukung dengan prosesor Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core. Untuk memberikan performa terbaik dan pengalaman membuka aplikasi hanya dalam hitungan detik.

“Vivo terus berusaha untuk menghadirkan produk yang inovatif dan kompetitif, mulai dari spesifikasi dan teknologi. Memasuki era 5G yang sudah di depan mata, kami harap vivo V21 5G bisa menemani pengguna menikmati pengalaman teknologi baru yang lebih bertenaga demi mendukung mereka untuk terus berkreativitas tanpa batas,” jelas Ricky.

BACA JUGA : Grup GoTo Hadir Sebagai Solusi Andalan Daily Life

Harga Smartphone 5G Tertipis

Di Indonesia, vivo V21 5G dibanderol harga Rp 5.799.999,- dan sudah bisa didapatkan di toko resmi Vivo. Baik online maupun offline mulai 24 – 29 Mei 2021.

Setiap pembelian vivo V21 5G pada masa Pre-Order konsumen akan mendapatkan Special Gift senilai hingga Rp 800.000, Exclusive Postpaid Plan hingga 12 bulan pada provider Telkomsel, Indosat, XL atau Smartfren.

Selain itu pembeli juga bisa melalui jalur trade-in senilai hingga Rp 625,000, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar. Selain itu, setiap pembelian vivo V21 5G konsumen dapat menikmati penawaran Bank Cashback hingga Rp 500,000 dan cicilan 0%.

BACA JUGA : Buruan! vivo Buka Blind Pre-Order vivo V21 5G Hari Ini!

Exit mobile version