6 Artis yang Kelola Bisnis dengan Brand Namanya

6 Artis yang Kelola Bisnis dengan Brand Namanya

6 Artis yang Kelola Bisnis dengan Brand Namanya

6 artis ini kelola bisnis dengan brand namanya sendiri, brand produk artis memang lebih mudah melejit berkat popularitas yang mereka miliki. Meskipun sudah populer, mereka tetap mengepakkan sayapnya ke dunia bisnis, mulai dari bisnis kuliner, kosmetik, hingga fashion.

Memiliki usaha sendiri rasanya memang impian hampir semua orang, termasuk para artis.

Walaupun mereka sudah meraup keuntungan dari karirnya di dunia seni, namun sedertan artis ini juga mengembangkan sayapnya dengan membangun usaha di berbagai sektor.

Brand produk artis memang lebih mudah melejit berkat popularitas yang mereka miliki. Ada yang mengambil nama brand dari panggilan akrab, singkatan nama pasangan, tetapi ada juga yang bikin brand dari nama sendiri.

Kira-kira siapa saja nih artis yang kelola bisnis dengan brand namanya sendiri?

BACA JUGA: Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

Artis yang Kelola Bisnis dengan Brand Nama Sendiri

1. Atun Suti Karno

Lama tak muncul dilayar kaca, ternyata Atun Suti Karno sedang fokus menjalankan bisnisnya. Bahkan Atun tidak hanya memiliki satu bisnis, kini perempuan yang populer berkat actingnya di sinetron Sidul ini memiliki beberapa bisnis yang sudha populer hingga luar negeri.

Atun mengembangkan bisnis kuliner hingga fashion. Brand bisnisnya sendiri diberi nama Bakso Atun, Sambal Pedo Mpok Atun, dan Atun Collection.

2. Raffi Ahmad

Artis multitalenta Raffi Ahmad tidak hanya poluler tetapi juga kaya. Meskipun begitu, suami dari Nagita Slavina ini juga menunjukkan kebolehan dalam dunia bisnis fashion.

Raffi Ahmad saat ini juga disibukkan dengan clothing line yang diberi brand RA Jean. Brand miliknya menghadirkan produk fashion untuk pria maupun wanita, mulai dari jacket jean, hoodie, sweater, dress, dan tunik.

3. Ashanty

Sejak menjadi seorang ibu, penyanyi cantik Asyanti mengepakkan sayapnya dalam dunis bisnis. Ashanty sendiri memilih bisnis kosmetik lantaran make up sudah menjadi bagian dari hobi yang tidak dipisahkan.

Istri dari musisi Anang Hermansyah ini meluncurkan brand Ashanty Cosmetics dengan menghadirkan produk skincare dan make up.

BACA JUGA: Bukan Cuma YouTube, Intip 7 Bisnis Arief Muhammad

4. Cathy Sharon

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata artis satu ini fokus membesarkan bisnisnya yang baru digeluti beberapa tahun terakhir. Cathy Sharon tengah mengepakkan sayapnya dalam bisnis kosmetik dengan brand Cathy Sharon x Urban Lips.

Mengandalkan cita rasa lokal, produk lipstik Cathy Sharon menggunakan beberapa nama daerah di Indonesia sebagai nama untuk setiap edisi lipstiknya.

5. Inul Daratista

Sukses dengan bisnis karaoke dengan brand Inul Vista yang memiliki puluhan cabang di berbagai kota, penyanyi dangdut satu ini kembali mengembangkan bakatnya dengan memulai usaha produk kecantikan.

Ibu satu anak ini menawarkan berbagai produk makeup, seperti lipstik, bedak, hingga paket perawatan kulit dengan brand bernama Inul Beauty.

6. Luna Maya

Kesibukan Luna Maya di dunia entertainment tak membuatnya kehilangan ide bisnis. Ia membangun bisnis fashion yang dirintis sejak tahun 2014 dengan nama Luna Habit.

Dalam bisnisnya, ia tak hanya berperan sebagai owner tapi juga sebagai creative director yang mengarahkan konsep pada setiap desain-desain pakaian yang diluncurkannya.

Nah itulah 6 Artis yang kelola bisnis dengan brand namanya. Meskipun sibuk, 6 selebriti di atas tidak kehabisan ide untuk bisnis, hebat sekali ya!

BACA JUGA: Simak Deretan Bisnis Artis yang Menarik untuk Ditiru

Exit mobile version