Tidak Hanya Cantik, Ini 7 Bisnis Shandy Aulia

Bisnis Shandy Aulia

Tak mau ketinggalan dengan rekan sesama artis lainnya Shandy Aulia pun juga berkecimpung di dunia bisnis artis. Ya, Shandy memang dikenal tidak hanya seorang aktris cantik dan jago akting, tetapi juga sosok mandiri dengan sederetan bisnis yang sukses. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah bisnis artis yang Ia geluti, salah satunya yang terkenal adalah Shandy Aulia Collection.

Meskipun Shandy Aulia memiliki suami yang tajir melintir, tentu saja hal tersebut menjadikannya sebagai sosok wanita manja. Yuk intip deretan bisnis artis cantik kelahiran 23 Juni 1987 silam yang menjadi penghasilan tambahannya. Apa saja ya kira-kira>

Deretan Bisnis Shandy Aulia

1. I Say Moo

bisnis artis I Say Moo

I Say Moo ini merupakan minuman olahan susu kekinian dengan varian rasa kekinian dan anak muda banget. Total ada 10 varian rasa nih yang bisa kamu coba, di antaranya Chocolate, Vanilla, Strawberry, Cappucino, Green Tea, Chocolate Caramel, Melon, Oreo, Taro, dan Mocha. Soal harga, kamu tidak perlu khawatir. Karena I Say Moo ini menjual minumannya dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 15 ribuan saja. Sedikitnya sudah ada 10 cabang di beberapa kota besar Tanah Air, bahkan aktris Eiffel I’m in Love ini masih membuka kesempatan bagi siapa untuk bermitra bersamanya.

Baca Juga: 5 Artis Muda yang Sukses Mengelola Bisnis

2. Geprek Say

Tren makanan ayam geprek rupaya tidak ingin dilewatkan oleh Shandy. Karenanya, tidak hanya menggeluti bisnis minuman dengan I Say Moo, Shandy pun membuka bisnis makanan ayam geprek yang diberi nama Geprek Say. Lewat bisnis yang dibangun sejak tahun 2018 ini, Ia menjual ayam geprek dengan berbagai macam level kepedasan. Harganya sendiri juga terjangkau lho. Kamu bisa mendapatkan paket ayam geprek berikut nasi dengan harga Rp 17 ribuan.

3. Shandy Aulia Collection

Tidak puas dengan bisnis kuliner dan minuman, ibu dari satu orang anak ini juga merambah bisnis fashion. dengan membuka brand butik yang diberi nama Shandy Aulia Collection (SAC). Dalam menggarap bisnis fashion-nya, Shandy tidak main-main. Bahkan koleksi busananya kerap mengisi pergelaran busana di Tanah Air. SAC sendiri merupakan brand lokal yang menyasar masyarakat kalangan menengah ke atas, hadir dengan koleksi dress simple tetapi glamor.

4. Hydrate.Me by Shandy Aulia

Selain di bidang fashion, Shandy juga merambah ke bisnis kecantikan dengan mengeluarkan brand bernama Hydrate Me. Melalui Hydrate Me, Shandy menjual berbagai macam produk Whitening Body Lotion & Shower Scrub dengan berbagai macam varian wangi, mulai dari Love Coffee, Green Monster, Loving Me dengan aroma buah-buahan, Touch Me dengan aroma floral, dan Bubble Gum. Kamu tak perlu khawatir, karena semua produk Hydrate Me sudah terdaftar BPOM. Produk pemutih kulit ini menawarkan ‘super speed’ untuk urusan memutihkan kulit secara merata. Pantes ya Shandy Aulia punya kulit yang putih dan mulus.

5. Shandy Aulia Naturel

Masih di bidang bisnis kecantikan, tak puas dengan Hydrate Me, Shandy kemudian merilis produk Shandy Aulia Naturel. Dikenal memiliki wajah cantik, tak lengkap rasanya kalau Shandy tak mengeluarkan produk kecantikan/ Brand kosmetik yang dirilis pada tahun 2018 ini menghadirkan produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami yang diklaim tidak merusak kulit. Produknya sendiri terdiri dari lipstik, loose powder, dan eyeshadow.

6. Shandy Aulia Bridal

Tidak tanggung-tanggung mendalami dunia bisnis, kini Shandy juga menyasar pasar bridal alias baju pengantin. Tidak hanya untuk pengantin, SA Bridal ini juga menyediakan seragam bridesmaid, hingga gaun malam. Dalam menjalankan bisnisnya ini, Shandy menggunakan bahan-bahan yang eksklusif dengan jahitan yang apik. Jadi, buat kamu yang mau menikah dalam waktu dekat, bisa nih menggunakan bisnis Shandy yang satu ini.

7. Shandy Aulia Batik

Indonesia yang kaya akan motif batik menjadi inspirasi bagi nyonya David Herbowo ini. Dengan desain modis dan mix and match motif batik, Shandy sukses merangkul pasar eksekutif muda hingga para artis untuk memakai produknya. SA Batik pun jadi langganan beberapa keluarga seleb seperti Ashanty dan Titi Kamal. Brand SA Batik menyediakan blouse, dress hingga seragam keluarga.

Tidak hanya modal cantik saja bukan? Itulah sederetan bisnis  aktris berperawakan cantik sekaligus seksi.

BACA JUGA: Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

Exit mobile version