Cara Mudah Nonton Drakor Online di Telegram

Nonton Drakor Online

Nonton Drakor Online

Cara Streaming Drakor di Telegram – Tak dipungkiri, sebagian masyarakat Indonesia hingga kini masih terus menggandrungi drama Korea atau biasa disingkat Drakor. Koreanya di sini tentu saja Korea Selatan ya, gaes. Demam  ini kebanyakan memang menjangkit kaum hawa, walaupun ada juga pria yang suka dengan Drakor.

Demam Drakor ini bahkan dimanfaatkan oleh salah satu stasiun TV swasta dengan menayangkan beberapa serial Drakor, salah satunya mungkin Drakor pelakor (perebut laki orang) yang terkenal saat ini, yakni The World of the Married. Bahkan hingga serial tersebut habis, penayangan Drakor dengan judul lain terus berlangsung.

Sebelum tayang di TV, kebanyakan dari penggemar Drakor biasanya menonton melalui web streaming Drakor atau aplikasi streaming Drakor. Namun, belakangan ini muncul tren menonton Drakor lewat aplikasi pesan instan Telegram. Lho kok bisa?

Bisa dong! Kalau kamu penasaran bagaimana caranya, berikut ini akan kami berikan informasi cara mudah nonton Drakor di Telegram.

Baca Juga: Survei: Konsumen Ketagihan Smartphone dengan RAM Besar!

Cara Nonton Drakor Online di Telegram

Sebenarnya bukan cuma Drakor saja yang bisa kamu nikmati di Telegram, film atau serial lain pun bisa. Untuk bisa menonton film di Telegram, biasanya dengan cara memanfaatkan fitur Group dan Channel yang membagikan video-video streaming, tak ketinggalan Drakor.

Ini yang menjadi salah satu kelebihan dari Telegram, di mana aplikasi ini memungkinkan penggunanya dalam membagikan video berdurasi panjang. Berbeda dengan WhatsApp yang terbatas hanya 2 menit.

Nah, tapi biasanya ada tipe orang yang tidak mau bergabung ke dalam banyak group. Tenang, kamu tetap bisa kok mencari Drakor di Telegram tanpa harus bergabung dengan group. Kamu bisa menonton lewat berbagai macam platform telegram, mulai dari laptop sampai HP Android atau iPhone.

Baca Juga: MAXstream Luncurkan Tayangan Horor Terbaru ‘Dibalik Lubang Kunci’

Cara Streaming Drama Korea di Telegram Lewat HP Android atau iPhone

Salah satu kelebihan nonton Drakor online dari HP tentu saja bisa dilakukan di mana saja. Kamu juga bisa menontonnya sembari rebahan di kasur. Langkah-langkahnya sebagai berikut

Langkah 1 – Download aplikasi Telegram

Buat yang belum punya aplikasi Telegram, ya sebaiknya download dulu aplikasinya. Aplikasinya gratis, baik untuk Android maupun iPhone. Biasanya jika pengguna Android download-nya di Play Store dan iPhone di App Store.

Jika kamu belum memiliki akun Telegram, lakukan pendaftaran menggunakan nomor telepon. Pendaftarannya cepet kok!

Langkah 2 – Cari channel nonton film atau Drakor

Jika langkah pertama sudah selesai, kamu tinggal cari Drakor yang kamu inginkan. Caranya adalah masuk ke tampilan utama Telegram dan klik tombol Search di bagian atas. Sebagai contoh kalau kamu sedang mencari drama Korea, kamu bisa masukkan keyword “k_lovers”.

Ada berbagai banyak pilihan channel Drakor, mulai dari yang On Going atau sedang berjalan atau yang sudah tamat. Tinggal pilih deh mana yang kamu mau.

Langkah 3 – Cari film dan Drakor yang ingin ditonton

Setelah masuk ke channel Telegram Drakor tadi, selanjutnya kamu klik tanda tiga titik > Search untuk mencari drama Korea yang hendak kamu tonton.

Langkah 4 – Mulai nonton Drakor di Telegram

Jika sudah mencari, nanti hasil pencarianmu akan segera ditampilkan. Selanjutnya kamu tinggal gabung ke channel khusus Drakor yang ingin kamu tonton.

Jika sudah kamu bakal dikasih lihat kumpulan video live streaming drama Korea yang kamu pilih yang bisa ditonton satu per satu. Gampang kan?

Baca Juga: Langkah Mudah Mengembalikan Kontak WhatsApp

Exit mobile version