Ekstrem! POCO X3 Pro “The Beast” Dibanderol Mulai dari Rp3,4 Jutaan!

POCO X3 Pro performa buas dengan harga yang ekstrem.

POCO X3 Pro menjadi smartphone mid-range keluaran terbaru dari POCO Indonesia. Mempunyai performa buas dengan harga yang ekstrem. Dibanderol dengan harga perkenalan Rp3,4 jutaan (6GB + 128GB) dan Rp3,9 jutaan (8GB + 256GB), dijual secara online dan offline.

Smartphone dengan julukan “The Beast” ini hadir dengan chipset 4G terbaik di tahun ini. Menjadikan POCO X3 Pro menjadi pilihan terbaik di rentang harganya.

Di dalam POCO X3 Pro, terdapat chipset Qualcomm® Snapdragon™ 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm® Snapdragon™ 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi Liquid Cool Technology 1.0 Plus hadir untuk meredakan panas.

BACA JUGA : Ini Rekomendasi Smartphone Xiaomi untuk Lebaran

Teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship juga hadir di smartphone ini yakni UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya. Serta teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat.

Varian penyimpanan internal 256GB, POCO X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB. Sehingga penyimpanan lebih lega dalam mengelola banyak file. Selain itu smartphone “The Beast” ini pun dilengkapi dengan baterai buas 5160 mAh, dukungan pengisian cepat 33W. Sehingga menjadikan POCO X3 Pro perangkat dengan daya tahan tinggi. Untuk pengisian baterainya pun hanya butuh kurang dari satu jam. Karena teknologi Middle Middle Tab yang membuat pengisian baterai lebih cepat.

Layar yang manjakan mata pengguna

Smartphone “The Beast” ini memiliki layar dengan bentang 6,67” beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 240Hz. Sertifikasi dari TÜV Rheinland memastikan layar tetap aman bagi mata dari efek negatif sinar biru. Begitu pula sertifikasi L1 Widevine menjamin pengguna bisa mengakses pilihan konten definisi tinggi dari layanan streaming seperti Netflix.

Fitur DynamicSwitch, layarnya akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan. Mulai dari bermain game hingga posisi diam. Fitur ini bermanfaat untuk memastikan penggunaan daya tetap efisien.

BACA JUGA : Samsung Rilis Galaxy A12 dengan Harga Rp2 Jutaan

Exit mobile version