Hari Bebas Stres, Beri Reward Diri Sendiri dengan Produk-produk Korea

Kesehatan mental masih terus menjadi topik penting dalam kehidupan sehari-hari dan selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah mengenai self-love sebagai cara untuk menerima dan memahami diri sendiri.

Salah satu bentuk self love yaitu memberi reward pada diri sendiri dengan berbagai produk kecantikan, fashion, dan lifestyle asal Korea. Dengan melakukan self-rewarding, kamu bisa memotivasi diri untuk berbuat hal lebih dan menyayangi dirimu sendiri, loh!

Baca juga: Nikmati Aktivitas Seru Bareng Bestie di Hari Persahabatan Internasional

iStyle.id, destinasi produk-produk asal Korea memberi beberapa cara seru untuk memberikan hadiah bagi diri sendiri. Penasaran? Yuk, kita simak beberapa cara di bawah ini:

Lakukan perawatan dengan berbagai rangkain skincare Korea

Wajah yang terlihat segar, cerah dan sehat merupakan salah faktor yang bisa menaikan suasana hati, lho! Tidak perlu menggunakan make-up yang tebal, kamu juga bisa tampil percaya diri dengan wajah natural kamu.

Sentuhan skincare asal Korea yang dikenal dengan khasiat dan kandungannya dapat menjadi opsi yang tepat untuk wajah glowing! Cukup dengan menggunakan basic skincare secara rutin, seperti cleansing foam, toner, cream, atau sheet mask jika kamu lebih suka hal yang praktis.

Agar hasilnya maksimal, kamu bisa menyesuaikan kandungan skincare yang kamu miliki sesuai dengan tipe wajah kamu, ya! Selain menjaga wajah dari luar, kamu juga tetap harus menjaga pola tidur dan juga pola makan agar dirimu sehat luar dan dalam.

Memperhatikan apa yang kamu butuhkan

Kebanyakan orang salah mengartikan self rewarding sebagai sebuah bentuk hedonisme. Padahal, kamu bisa memanfaatkan momen hari kesehatan mental ini untuk membeli produk-produk yang dapat menunjang aktivitas kamu sehari-hari, lho!

Misalnya, ketika bepergian bertemu teman dan kamu tidak memiliki tas yang nyaman untuk dibawa, kamu bisa membeli sebuah tas simple yang dapat diisi berbagai keperluanmu ataupun sesederhana kamu bisa membeli kacamata yang kamu idamkan untuk menunjang kegiatanmu di luar rumah.

Nah, sehingga selain kamu mendapatkan produk esensial yang kamu butuhkan, produk tersebut juga bisa menjadi tanda terima kasih kamu kepada diri sendiri untuk tampil lebih baik kedepannya.

Baca juga: Tips Jitu Mengatasi Modem WiFi Bermasalah

Lengkapi koleksi pernak pernik idola Korea

Jika kamu memiliki idola, khususnya bagi para penggemar K-pop, selain menunggu momen untuk bertemu idola kamu atau melalui konser dan fans meeting yang akan diselenggarakan, kamu bisa menyenangkan diri dengan mengoleksi aksesoris yang lucu dan gemas!

Di iStyle.id, kamu bisa dapetin semua aksesoris K-pop kesukaanmu mulai dari hand strap key ring, light stick, photo card maupun salah satu varian album yang idolamu miliki.

Exit mobile version