Indomaret Group Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya!

lowongan kerja Indomaret

Lowongan Kerja Indomaret – Kabar gembira nih buat kamu yang sedang mencari pekerjaan. Indomaret Group baru saja membuka lowongan kerja untuk sejumlah jurusan. Lowongan kerja ini berlaku tidak hanya untuk internship atau magang, tapi juga untuk Management Development Program (MDP).

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram @career_idmgroup. Adapun lokasi tes untuk lowongan kerja terbaru ini berada di sejumlah kota di Indonesia, yakni Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya

“RECRUITMENT TOUR with Indomaret Group! Bukan cuma idola kamu aja yang bisa tour ke kota-kota besar di Indonesia, kami juga akan mendatangi langsung kotamu untuk melakukan proses rekrutmen secara langsung/offline,” tulis perusahaan di akun Instagram-nya.

Lowongan kerja di salah satu conviniece store terbesar di Indonesia ini sudah mulai dibuka sejak 15 Juni 2022 dan akan segera berakhir pada 30 Juni 2022. Jadi, bagi kamu yang belum mendaftar, segera daftarkan dirimu!

Link Pendaftaran Lowongan Kerja Indomaret

Bandung: https://career.indomaretgroup.com/Bandung

Semarang: https://career.indomaretgroup.com/Semarang

Yogyakarta: https://career.indomaretgroup.com/Jogja

Malang: https://career.indomaretgroup.com/Malang

Surabaya: https://career.indomaretgroup.com/Surabaya

Kamu tinggal apply CV kamu dengan mengklik link sesuai dengan domisili yang tertera. Nantinya tanggal psikotest akan dikirimkan melalui email atau whatsapp pribadi setelah perusahaan melakukan screening CV kamu.

Baca Juga: Minat Jadi Agen JNE, Ini 5 Syaratnya

Syarat Lowongan Kerja di Indomaret

1. Lulusan:

2. Usia Maksimal:

3. IPK minimal 3.0

4. Memiliki keterampilan komunikasi dan leadership yang baik

5. Bersedia penempatan nasional

Nah, gimana? Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu! Semoga berhasil yah!

Exit mobile version