Intip Tips dan Destinasi Liburan Keluarga ala Nagita Slavina

Online Tiket Week (OTW) hadir dari 24 Maret 2022 hingga 01 April 2022. Masih tetap nyetrum, samber tiket sekarang dalam program diskon Harga Gledek 50%+20% terus hadir di jam 17:00 – 21:00 WIB

Online Travel Agent pertama di Indonesia, tiket.com, menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai tanggal 24 Maret hingga 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com pada jam khusus, yaitu 17:00 – 21:00 WIB.

Baca juga: Cara Pertamina Latih Keterampilan Warga Lapas di Yogyakarta

OTW 2022 hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan terbaru pun baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional. Sehingga animo masyarakat Indonesia untuk bepergian semakin membendung tinggi.

Salah satu bintang tamu acara tiket Live, Nagita Slavina, Publik Figur dan Brand Ambassador, tiket.com sungguh bersemangat dalam bercerita dan berbagi tips kepada Sobat Tiket.

“Setelah menjadi ibu dari dua anak, prioritas saya adalah jajaran hotel atau kamar yang leluasa, dengan kamar keluarga dan connecting room, serta playground supaya anak-anak tidak bosan dan saya dapat terus memantau kegiatan rekreasi anak. Saya juga lebih memilih untuk menikmati waktu istirahat di kamar atau hotel saja.” kata Nagita.

Baca juga: The Coca-Cola Foundation Gelontorkan Rp3,2 Miliar untuk Sumur Resapan di Purwakarta

Nagita mengakui bahwa pilihan akomodasi tidak perlu mahal-mahal, tetapi perlu berfungsi sesuai kebutuhan kenyamanan liburan keluarga kecilnya. tiket.com rekomendasikan program akomodasi unik dalam rangka OTW yang diberi nama Gledek Room, yaitu kamar hotel dengan rate mulai dari Rp 99.000 untuk hotel bintang 4.

 

Exit mobile version