Pesta Musik, Fesyen dan Otomatif, Jakarta Mods Mayday Kembali Digelar

JNEWS, Jakarta Komunitas skuter Warriors Jakarta akan menggelar acara Jakarta Mods Mayday 2024 hari Minggu nanti (26/5/24) di Cibis Park, Jakarta.

Mengusung tema “Shout Out to the Top”, yang diambil dari lagu the Style Council, edisi JMMD ke-14 ini akan menggabungkan elemen musik, fesyen dan otomatif sebagai menu utama acara.

Founder Warriors Jakarta Adhitia Murti menandaskan konsep acara JMMD 2024 sejalan dengan semangat yang mengikat Warriors Jakarta sejak awal, yakni kecintaan terhadap skuter, fesyen dan musik, khususnya band-band asal Inggris.

“Kami berharap acara ini dapat menginspirasi orang lain. Mari kita terus bekerja sama untuk menghadirkan dampak positif bagi komunitas kita,” terangnya.

Founder Warriors Jakarta Adhitia Murti (bertopi) dan GM Sales Scomadi Indonesia Aditya Ardianto dalam konferensi Pers JMMD 2024 di Jakarta

Lantaran itu pula Scomadi, produsen skuter asal Inggris, turut mendukung penuh acara JMMD 2024. General Sales Scomadi Indonesia Aditya Ardianto menyampaikan apresiasinya terhadap acara JMMD 2024.

“Kami bangga turut mendukung Jakarta Mods Mayday 2024 bersama Warriors Jakarta,” terangnya.

Tahun ini, JMMD menggandeng beberapa brand fesyen lokal seperti Libero, Offhool, Gingham Box dan Hamsley, untuk berkolaborasi membuat Capsule Collection yang berisi berbagai macam produk.

Baca juga: 7 Aksesoris Motor yang Selalu Dicari, dan Tempat Berburu di Jakarta

Bagi pecinta touring, JMMD akan menggelar Rolling Thunder pukul 10 pagi (26/5), yang rutenya dari Monumen Nasional sampai ke Cibis Park, Jakarta Selatan.

Beberapa band kenamaan juga akan meramaikan JMMD 2024, antara lain Whites Shoes Couples Company, Eka Annash Rhtym Coalition, Es Coret dan penampil-penampil lainnya.

Tiket masuk JMMD 2024 dibandrol mulai dari 200 ribu rupiah. Tiket masuknya bisa dipesan di tautan ini: Tiket JMMD 2024

Bahkan, ada juga kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke JMMD 2024. JNE, yang menjadi salah satu pendukung acara JMMD 2024, juga membagikan 3 tiket gratis JMMD 2024.

Baca juga: Panduan Lengkap, Prosedur, dan Syarat Pengiriman Motor JNE

 

Exit mobile version