Kado Spesial HUT Ke-31 Tahun

‘JNE Raih Penghargaan People of The Year 2021’

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto dengan piala dan piagam penghargaan People of The Year 2021

Di hari ulang tahunnya yang ke-31 tahun, yang jatuh pada Hari ini 26 November 2021, JNE mendapat kado istimewa dan spesial berupa penghargaan ‘People of The Year 2021’ untuk kategori Corporation Participation Againts Pandemi dari Metro TV.

Anugerah penghargaan ini diberikan, karena atas jasa-jasa JNE yang tiada henti ikut membantu program pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19. Penghargaan diterima langsung oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto.

Penghargaan ini diraih tepat dua hari menjelang usia JNE yang genap 31 tahun, Rabu (24/11/2021) malam. Penganugerahan People of The Year 2021 diberikan dalam rangka perayaan  HUT Metro TV Ke- 21 Tahun dengan tema ‘Kebersamaan Memberi Arti’ yang berlangsung di Grand Studio Metro TV, Kembangan, Jakarta Barat.

Selama masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun, JNE dinilai oleh dewan juri terus bekerja sama dengan pemerintah maupun pihak-pihak lainnya untuk ikut menanggulangi pandemi Covid-19. Salah satunya dengan kontribusi JNE selama ini mendistribusikan berbagai macam bantuan secara gratis.

Berbagai bantuan tersebut, seperti, Alkes, sembako hingga tabung gas ke berbagai daerah di seluruh Indonesia dari berbagai pihak termasuk dari Media Group. Total nilai gratis ongkir yang sudah JNE berikan sudah lebih dari Rp 13 miliar.

Menurut Don Bosco Salamun selaku Ketua Dewan Juri People of The Year 2021, di masa pandemi Covid-19, di mana kecemasan, ketidakpastian dan kekhawatiran melanda semua lini kehidupan, ada peran nyata berbagai pihak, termasuk beberapa perusahaan yang turun tangan memberikan bantuan sehingga dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca juga : Sambut HUT Ke-31, JNE Bogor Gelar Shopping Bersama Anak Yatim

“Kami dewan juri melakukan survey, mengumpulkan data, terjun melihat langsung ke lapangan, seperti apa hasil dan dampaknya di masyarakat. Kita patut bersyukur pandemi dalam beberapa bulan belakangan mulai melandai”, ujar Don Bosco yang juga menjabat sebagi Presiden Direktur Metro TV dalam sambutannya.

“Kami tidak mudah memutuskan mana korporasi atau perusahaan terbaik, yang terlibat langsung ikut mensukseskan program pemerintah melawan pandemi Covid-19. Namun pada akhirnya ada 3 perusahaan terpilih sebagai People of The Year 2021, dalam kategori Corporation Participation Againts Pandemi”, lanjutnya.

Sementara itu M. Feriadi dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Metro TV, di mana penghargaan ini dipersembahkan untuk para Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras mensukseskan pendistribusian bantuan untuk menanggulangi Covid-19 ke seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan tagline JNE yakni Connecting Happiness.

“Terima kasih Metro TV, JNE akan selalu terpanggil untuk ikut dalam program penanggulangan pandemi Covid-19, sesuai dengan kapasitas dan kapabilitasnya. Semoga dengan upaya dan langkah yang dilakukan JNE, dapat menginspirasi pihak-pihak lainnya dan pandemi Covid-19 segera berakhir di bumi tercinta Indonesia,” ujar M. Feriadi.

Penghargaan yang diraih JNE tersebut, sebagai bukti nyata bahwa selama 31 tahun JNE terus menebar kebaikan ke seluruh Indonesia. “Kami bangga, warisan dari pendiri JNE sampai hari ini di usianya yang ke-31 tahun masih bisa terus dilakukan”, tutur Feriadi.

“Kami rasa, penghargaan ini adalah kado spesial dan istimewa untuk JNE yang sedang berulang tahun, selain tentunya dengan kebaikan-kebaikan yang selama ini JNE lakukan, maka JNE akan mendapat pertolongan dan keberkahan dari Allah SWT,” tutup M. Feriadi saat ditemui JNEWS di sela-sela acara. *

Baca juga : Ini Sosok Kreator Logo JNE 

Exit mobile version