Kenalan dengan Kreator Logo HUT JNE ke-33

Arie Kurniawan, kreator logo HUT JNE ke-33

JNEWS – Momen Hari Ulang Tahun JNE yang jatuh setiap tanggal 26 November, menjadi momen perayaan paling spesial bagi perusahaan dan karyawan, sehingga dibuatkan logo resmi HUT di setiap tahunnya.

Hari Ulang Tahun JNE ke 33, yang puncaknya digelar pada Minggu (26/11/2023) di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, membawa kenangan yang tak mudah dilupakan oleh sang pambuat logo HUT, yaitu Arie Kurniawan, atau yang lebih akrab disapa Arie Kenz.

“Senang dan bangga, logo HUT yang saya buat terpilih kembali oleh manajemen. Ini merupakan pembuatan logo HUT yang ke empat kalinya, setelah logo HUT JNE ke 27, 30, 31 dan sekarang logo HUT yang ke 33,” ujar Arie, kepada JNEWS, beberapa waktu lalu.

Ungkap Ksatria yang hobi mendengarkan musik ini, proses pembuatan logo HUT sudah dimulai sejak bulan September, yang berawal dengan brainstorming konsep dari tim desain yang diarahkan oleh SVP of Marketing Eri Palgunadi dan Kadiv Branding and Activation Doedi Sapoetra.

Logo HUT JNE ke-33 dengan tagline “Gas Terus Semangatnya!”

Adapun karena taglinenya yang disetujui oleh manajemen adalah “Gasss Terus Semangatnya!”, maka tim desain mendesain ikon yang menggambarkan Semangat dan Kecepatan. Ikon “petir” yang membentuk angka “33” dinilai paling tepat untuk menyampaikan pesan tentang semangat dan kecepatan, serta optimisme untuk meraih masa depan yang lebih baik melalui inovasi.

“Saya bergabung di JNE genap 10 tahun. Ini adalah logo HUT JNE ke-4 yang terpilih. Saya merasa dedikasi terbayar karena logo saya terpilih kembali. Saya sangat berterima kasih kepada tim desain yaitu Aya, Heri, Ryan, Dodik dan Aci, yang sangat membantu. Tim banyak membuat alternatif kurang lebih 33 logo. Logo ini adalah Logo bersama, karena saya mendapat banyak masukan juga dari atasan saya Pak Doedi,” ucapnya.

“Harapannya, semoga JNE terus bisa berinovasi dan tetap mensejahterakan karyawannya. Walaupun banyak kompetitor jangan pernah gentar, karena ada Ksatria dan Srikandi JNE yang akan selalu siap bekerja keras untuk perusahaan yang kami cintai,” pungkasnya.

Baca juga: Ini Sosok Kreator Logo JNE

 

Exit mobile version