Masak Nggak Ribet, Pakai Air Fryer Makan Siang Siap dalam 15 Menit

Egg Toast, Air Fryer

Egg Toast, salah satu hidangan yang mudah dimasak dengan air fryer

Memasak dan menyiapkan makanan untuk keluarga bisa menjadi salah satu hobi dan kegiatan me-time. Banyak manfaat yang ditawarkan dari kegiatan ini, antara lain mengisi waktu luang, melatih kreativitas, hingga meningkatkan suasana hati.

Tapi di sisi lain, memasak kerap memakan waktu yang tidak sebentar dan membutuhkan persiapan dan langkah-langkah yang cukup rumit. Kendala yang biasa ditemui seperti menyiapkan bahan makanan hingga peralatan yang digunakan.

Belum lagi ekstra waktu untuk merapikan dan membersihkan lagi alat-alat masak yang sudah dipakai.

Baca juga: Deretan Sosial Media yang Bisa Dijadikan Lapak Jualan Online UMKM

Kini teknologi yang terus berkembang menghadirkan inovasi yang menawarkan kemudahan serta kepraktisan melalui variasi peralatan-peralatan dapur seperti mixer, chopper, hingga air fryer.

Dengan menggunakan rangkaian alat ini, kamu dapat menghemat waktu dalam mempersiapkan hidangan. Memasak pun menjadi kegiatan yang simpel dan anti ribet.

Salah satu label yang terpercaya menghadirkan peralatan elektronik canggih adalah Gaabor. Kali ini dalam rangkaian 11.11 Big Sale, Shopee bersama Gaabor akan membagikan kreasi menu makan siang yang praktis dan cepat.

“Melalui teknologi dan ragam produk peralatan dapur yang kami miliki, Gaabor ingin menunjukkan bahwa memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan, mudah, dan bisa dilakukan oleh siapa saja,” kata CEO Gaabor, Luke Lee dalam keterangan resminya, Selasa (18/10).

Tidak ada lagi alasan beli makan di luar karena tidak ada waktu untuk memasak. Melalui kreasi menu makan siang simpel dan anti ribet ini, kamu bisa menyiapkan sajian masakan hanya di bawah 30 menit. Simak dan ikuti resep berikut, ya!

Baca juga: Selain Jual Produk Halal, Platform Belanja Ini Punya Jadwal Salat dan Alquran Digital

Egg Toast

Bahan:
– 1 lembar roti tawar
– 1 butir telur ayam
– Mayonaise
– Garam secukupnya
– Keju secukupnya

Cara memasak:
– Tekan bagian tengah roti agar sampai lekuk
– Oles mayones di setiap sisi roti
– Masukkan telur di bagian lekukan roti
– Taburkan garam dan keju sesuai selera
– Panggang di air fryer dengan suhu 180 derajat selama 180 menit.

Memasak resep ini hanya membutuhkan waktu 10-15 menit saja dengan airfryer dari Gaabor.

Baca juga: Batuk hingga DBD, Ini Penyakit Musim Hujan yang Wajib Diwaspadai

Dengan bahan-bahan yang mudah dan cara membuat yang simpel, serta dengan bantuan alat teknologi di dapur yang modern, makan siang kamu akan terjamin. Gampang, bukan?

Exit mobile version