Nih, Jejeran Produk Elektronik Anti Pusing-Pusing Club

Kecanggihan teknologi yang ada pada produk-produk home and living masa kini, menjadi solusi meringankan pekerjaan rumah tangga.

Produk elektronik berteknologi tinggi seperti menjadi kebutuhan utama saat ini. Apalagi di era new normal ini, dimana rumah bersih dan kenyamanan keluarga menjadi kunci agar tenang menjalani rutinitas harian dari rumah. Kecanggihan teknologi yang ada pada produk-produk home and living masa kini, menjadi solusi meringankan pekerjaan rumah tangga.

Berikut rekomendasi produk home appliances yang bisa dicoba. Yuk, diintip!

BACA JUGA : Laptop Mulai Lemot, Kenali Biang Keroknya

Lantai bersih dengan robot vacuum cleaner

Berbagai aktivitas dalam rumah ternyata sering meninggalkan debu dan kotoran di lantai. Nah, agar lantai menjadi bersih dan nyaman, sweeping robot vacuum cleaner ini membantu Anda.

Produk ini dilengkapi dengan kontrol air, sehingga debu di permukaan kering dan basah bisa disedot dengan baik tak tersisa. Dengan daya hisap yang kuat, bersih-bersih hingga ke bagian lantai yang sulit dijangkau pun bisa dilakukan. Tidak perlu takut robot menabrak perabot yang ada, karena produk smart home ini sudah dilengkapi dengan sistem sensor navigasi dari segala sisi.

Perawatan pakaian

Selalu mengganti pakaian selepas keluar rumah adalah kebiasaan baik untuk diri sendiri dan keluarga, khususnya di masa pandemi. Sayangnya, beberapa bahan baju kesayangan bisa melar apabila sering masuk keluar mesin cuci.

Anda bisa coba gunakan produk elektronik seperti mesin cuci pintar yang bisa merawat pakaian sesuai jenis kain, mencuci dengan cepat, dan membersihkan dengan tuntas sehingga cocok untuk Anda yang alergi. Sempurnakan kenyamanan dan tampilan busana dengan setrika uap yang bisa menghilangkan kusut pakaian lebih cepat.

Ukurannya yang compact bisa membuat tubuh lebih rileks menyetrika secara vertikal dan tentu lebih praktis karena bisa dipakai dimana saja.

Baby monitor yang pastikan si kecil aman terkendali

Memastikan buah hati tidur nyenyak dan nyaman adalah wujud cinta dan perhatian kita sebagai orang tua. Namun, tidak dipungkiri hal ini cukup menyita waktu dan perhatian, mengingat pekerjaan rumah dan kantor yang sudah antri minta diselesaikan.

Baby monitor bisa meringankan beban untuk memantau si kecil yang sedang tidur, dengan resolusi video jernih dan tampilan gambar hingga 360 derajat. Anda juga bisa mengontrol situasi dari jauh, dengan audio dua arah yang terkoneksi pada ponsel pintar.

Smart home ini juga bisa memutarkan musik lullaby yang menemani anak Anda tidur lebih pulas.

BACA JUGA : Ini Alasan Bittersweet by Najla Beriklan di TikTok

Sajikan makanan sehat dan cepat untuk keluarga

Menyiapkan santapan keluarga menjadi ritual yang membuat dapur sibuk. Anda bisa coba gunakan produk elektronik, air fryer sekaligus oven, yang bisa menghasilkan hidangan sehat dengan gizi optimal, rendah lemak dan praktis.

Dengan air fryer oven, Anda bisa menikmati manfaat 2 mesin sekaligus dalam 1 produk. Pilihan-pilihan aktivitas masak yang bisa dilakukan diantaranya memanggang 1 ayam utuh, pizza, toast, bake, steak, atau rotisserie. Dan tentunya bisa juga difungsikan untuk menghangatkan kembali makanan matang yang Anda beli.

Rawat peliharaan tanpa ribet

Beraktivitas dari rumah bersama hewan peliharaan memang menyenangkan. Namun, tidak dipungkiri butuh effort khusus agar kucing atau anjing kesayangan bisa tetap sehat dengan makan teratur.

Smart pet feeder bisa jadi pilihan pintar untuk Anda merawat peliharaan sekaligus melatih pola makan mereka secara teratur. Smart home ini dilengkapi dengan fasilitas remote dan timer feeding dari aplikasi yang bisa memberi makan dan minum otomatis hingga 6 kali sehari.

Menggunakan ponsel pintar, sang pemilik bisa memanggil peliharaan dengan audio dan memantau gerak geriknya dengan kamera di aplikasi.

BACA JUGA : Pilihan Mobil UMKM, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Produk home appliances untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga ini tersedia di platform Blibli, e-commerce lokal terdepan dengan kurasi produk berkualitas sekaligus memberikan pengalaman belanja nyaman melalui fitur dan layanan yang lengkap.

“Produk-produk rumah tangga yang dilengkapi dengan teknologi terkini ini memudahkan kita melakukan pekerjaan rumah sekaligus merawat diri sendiri serta anggota keluarga secara praktis dan efisien,” kata VP Business Development Blibli Cindy Kalensang.

Exit mobile version