Perayaan Natal Bersama JNE

Oleh : Jefri Guspan, JNE KCU Cikarang

perayaan natal bersama jne

Natal merupakan momen yang sangat dinantikan oleh umat Kristiani di seluruh dunia, begitu pula dengan saya dan keluarga yang menyambut natal dengan sukacita. Seperti lebaran bagi saudaraku yang muslim, bagi kami momen natal, kami jadikan ajang untuk berkumpul baik bersama-sama keluarga maupun bersama kawan dan orang tercinta.

Namun saya merasakan suasana Natal tahun ini sungguh berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Meski demikian, kondisi ini tak menyurutkan semangat para karyawan nasrani JNE yang tergabung di Persekutuan Oikoumene, sebuah organisasi nasrani di JNE.

Saat perayaan Natal yang dilakukan di Jl. Tomang Raya No 11 Jakarta Barat tepatnya dikantor JNE pusat, saat itu kami bersukacita karena perayaan natal dihadiri oleh salah satu direktur yaitu Bapak Chandra Fireta. Kebanggaan sendiri saya bisa bersua foto dengan pak Chandra, tidak lupa saya pun mengapresiasi kepada penyelenggara perayaan natal di tengah situasi pandemi Covid-19, karena panitia tetap mengadakan perayaan natal dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk membagikan kasih dan sukacita natal.

Perayaan natal juga dilangsungkan secara live melalui Zoom serta media sosial resmi JNE. Setiap bulan desember dan menjelang perayaan Natal, JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program seperti berbagi kepanti asuhan berupa sembako dan lainnya.

Antusias JNE ketika menyambut Natal dengan menghadirkan suasana Natal di counter, lengkap dengan Sinterklas yang akan menyambut setiap pelanggan. Pada puncak perayaan Natal ditanggal 24 – 25 Desember, Sinterklas juga akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung.

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual tentunya JNE merangkul semua golongan dan tidak memihak pada agama, suku, ras dan pandangan politik tertentu, karena JNE berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari perusahaan jasa ekspedisi terbesar diindonesia, perusahaan kami akan memberikan apresiasi kepada karyawan yang sudah bekerja selama kurang lebih 11 tahun berupa perjalanan spiritual yang disesuaikan dengan agama karyawan. Sehingga memotivasi saya dan karyawan lainnya untuk mendapatkan apresiasi tersebut. *

Baca juga : Berbagi Kasih Natal dengan Opa – Oma Penghuni Panti Lansia

Exit mobile version