PLN Kasih Murah, Tambah Daya Plus Pasang Internet Iconnet Cuma Rp 202,1 Aja

 

Untuk mendongkrak layanan bisnis barunya di segmen digital, PT PLN (Persero) menawarkan paket murah meriah bagi masyarakat yang ingin menambah daya listrik serta memasang sambungan internet Iconnet yang dijalankan anak usahanya.

Program promo Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle ini dihadirkan untuk memberikan paket nyaman bagi masyarakat dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 202.100 saja, lantaran biaya instalasinya digratiskan.

Bagi masyarakat yang berminat, bisa memanfaatkan kemudahan yang diberikan PLN ini sampai 30 September 2021, jadi jangan sampai telat.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatkan, promo yang dilakukan pihaknya dibuat untuk meramaikan momen Hari Pelanggan 2021 guna memberikan fasilitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA : Minat Layanan Internet Iconnet PLN, Gini Daftarnya

“Mumpung hingga akhir September, promo ini masih berlaku. Pelanggan dapat mengikuti Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle selama areanya terjangkau,” ucap Bob.

Lantaran itu, sebelum menjajal untuk mengikuti promo menarik ini, baiknya pelanggan melakukan pengecekan lebih dulu untuk mengetahui apakan daerahnya terjangkau atau tidak via aplikasi PLN Mobile.

Bila termasuk atau masih dalam jangkauan instalasi jaringan internetnya, maka konsumen bisa langung mendaftarkan dan melakukan pembayaran.

Setelah itu, konsumen akan mendapatkan voucher redeem yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN. Dengan demikian, bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

BACA JUGA : Tips Hemat Listrik Buat Pelaku Usaha, Yuk Hemat

WiFi

Bob juga menjelaskan, program promo dilakukan menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 yang memaksa banykap pihak harus beraktivitas di rumah.

“Melalui promo ini pelanggan dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan paket penawaran yang efisien. Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle ini menarik, satu inovasi PLN dalam menghadapi tantangan di tengah pendemi dan era digitalisasi yang kian berkembang,” ucap Bob.

Exit mobile version