POCO M3 Pro 5G Siap Gebrak Pasar Indonesia

POCO M3 Pro 5G, “The Real 5G Killer” resmi meluncur pada Selasa 29 Juni 2021 di channel YouTube POCO Indonesia. Di awal tahun, POCO Indonesia sukses dengan smartphone entry level-killer POCO M3. Seri POCO M3 Pro 5G diklaim bisa menggebrak pasar 5G Indonesia.

Menurut Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng, hadirnya POCO M3 Pro 5G ini menjawab permintaan masyarakat akan ponsel 5G. Beberapa keunggulan yang ada di antara lain prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan dual 5G, 7mm.

Ditambah refresh rate 90Hz 6.5″ FHD+ DotDisplay Dynamic refresh rate switching, kamera 48MP+2MP+2MP AI triple rear camera dan 8MP front. Dan baterai 5.000mAh dengan 18W fast-charging (22.5W in-box charger).

BACA JUGA : Fitur Kamera Huawei Nova 7 yang Penting Bagi UKM

”MediaTek Dimensity 700 memiliki peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. Juga, performa level flagship, dengan konsumsi daya lebih rendah. Karena sudah memakai teknologi 7nm,” ujar Andi.

MediaTek Dimensity 700 juga memiliki modem 5G terintegrasi dan mendukung dual 5G standby. Sehingga koneksi 5G selalu aktif. Ditambahkan Andi, MediaTek Dimensity 700 menggunakan arsitektur CPU octa-core paling canggih, dengan dua core Cortex-A76 yang kuat beroperasi hingga 2,2 GHz serta GPU Mali-G57. Bahkan, arsitektur GPU baru ini memberi tambahan 30% kepadatan performa dan efisiensi energi.

Kameranya memakai susunan tiga kamera 48MP. Antara lain kamera utama 48MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Pada kamera utama pengguna bisa menangkat gambar lebih jelas dan detail. Apalagi dalam kondisi minim cahaya.

Pengguna yang hobi memotret dimanjakan dengan sejumlah fitur software kamera. Seperti Night mode, video Time-lapse dan Time-burst. Fitur ini bisa meningkatkan skenario penggunaan susunan kamera. Dan pengguna pun bisa berkreasi dengan foto juga video.

BACA JUGA : Ciptakan UKM Eksportir, Kemendag Jalin Sinergi Lintas Lembaga

Bodi belakang POCO M3 Pro 5G dirancang dengan desain melengkung 3D ergonomis. Desainnya lebih elegan, lebih dewasa, stylish dan premium. 91% screen-to-body ratio juga membuat POCO M3 Pro 5G tampak elegan. Ada tiga pilihan warna, yakni POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue.

Ponsel 5G terbaru dari POCO Indonesia ini dibanderol harga Rp2,5 jutaan (4GB+64GB) dan Rp2,8 jutaan (6GB+128GB) di masa promosi. Sedangkan untuk harga normal di harga Rp2,6 jutaan dan Rp2,9 jutaan.

 

Exit mobile version