#POCOnyaPromo Bagi Kejutan di Harbolnas 9.9

POCO Indonesia bagi-bagi promo menarik untuk POCO Fans dan konsumen Indonesia melalui program #POCOnyaPromo. Promo ini sekaligus menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 9.9 yang jatuh pada 9 September 2021.

Memanfaatkan momen ini, selama bulan September, POCO menawarkan program promo seperti free exclusive merchandise, potongan harga langsung, hingga program trade-in yang bisa didapatkan POCO Fans di seluruh Indonesia. Ada pula, potongan harga yang akan dimulai tanggal 7-11 Sept ini dimana POCO memberikan potongan harga spesial untuk pembelian POCO X3 PRO.

BACA JUGA : Asik, Ada Diskon Bahan Baku Khusus UMKM di Jakarta

Smartphone dengan chipset Qualcomm®️ Snapdragon™️ 860, 240Hz Touch Sampling Rate, dan 120Hz Refresh Rate, serta baterai 5160 mAh ini bisa POCO Fans miliki dengan harga khusus untuk pembelian melalui e-commerce Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan Akulaku.

Tak hanya produk itu saja, POCO juga memberikan program spesial untuk POCO X3 GT. Smartphone Go Turbo yang baru saja diluncurkan dengan ditenagai Dimensity 1100, Turbo Charging 67W, serta disematkan Corning® Gorilla® Glass Victus™ ini memiliki penawaran spesial program trade-in dari Laku6 dengan tambahan nilai tukar tambah hingga Rp 500 ribu.

Selain platform e-commerce, POCO Store yang telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia dan di dunia dengan konsep unik dan berbeda turut menghadirkan promo menarik #POCOnyaPromo.

BACA JUGA : Rekomendasi Franchise Croffle, Jajanan yang Lagi Hits

Berlokasi di Crooz Box Park di Duren Tiga Raya No.37, Jakarta Selatan, mulai dari 1 September hingga 31 Oktober ini POCO Fans bisa mendapatkan secara gratis exclusive T-shirt POCO x Crooz setiap pembelian POCO M3 Pro 5G di POCO Store. Semua program ini berlaku sesuai syarat dan ketentuan.

 

Exit mobile version