Potret Kesatria Dan Srikandi JNE Sukabumi Bagi Takjil Gratis Di Bulan Ramadhan

Oleh Taufik Hidayat, JNE Sukabumi

JNE Sukabumi Bagi Takjil Gratis Di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang sangat dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh penjuru dunia, karena segala aktifitas yang bernilai ibadah pada bulan Ramadan akan mendapat pahala yang berlipat ganda, alangkah baiknya kita jangan melewatkan kesempatan di bulan yang penuh berkah ini.

Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci Ramadan merupakan hal yang dianjurkan dalam agama islam. Seperti menghatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil untuk orang yang menjalankan ibadah puasa, seperti yang telah di lakukan oleh ksatria dan srikandi JNE Sukabumi.

Pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 para ksatria dan srikandi JNE Sukabumi menggelar aksi berbagi makanan takjil untuk berbuka puasa, bertempat di jalan Arif Rahman Hakim, Sukabumi, sekitar pukul 17:00 WIB. Total ada 100 box makanan takjil yang diberikan pada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Sebelumnya kegiatan berbagi takjil juga dilakukan oleh ksatria JNE Sukabumi di sekitar Jl Didi Sukardi Sukabumi pada tanggal 8 April 2022. Kegiatan ini mendapat respons yang positif dari warga sekitar dan pengendara yang melewati jalur tersebut. Selain itu JNE Sukabumi juga menyediakan Takjil setiap hari di sales counter JNE Jl Taman Bahagia dan JNE Jl Arif Rahman Hakim. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Seperti amanat pendiri JNE yaitu (alm) H. Soeprapto Soeparno, agar perusahaan mendapatkan berkah, JNE harus rajin berbagimemberi dan menyantuni sesama.

Kagiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan, yakni sebuah upaya untuk menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa. Kegiatan berbagi ini sudah menjadi budaya di JNE, setiap ada kegiatan apapun dan dimanapun, tidak lupa selalu mengundang anak yatim dan kaum duafa.

 

Exit mobile version