Rekomendasi Steak Murah di Jakarta, Mulai dari Rp20 Ribuan Aja Nih Gaes

Steak Murah di Jakarta

Steak selalu dianggap sebagai makanan atau kuliner yang mahal. Eits, itu dulu. Sekarang ini sudah ada banyak sekali steak murah yang bisa kamu temui di berbagai kota, termasuk juga di Jakarta.

Ketika berbicara steak, apa yang ada di benak kamu? Abuba? Hollycow? Atau kalau mau yang lebih mahal lagi, kamu bisa mengunjungi hotel-hotel bintang 5 untuk menikmati hidangan steak enak.

Baca Juga:

Tapi, steak enak tidak selalu harus yang dibanderol harga mahal. Berikut ini rekomendasi steak murah di Jakarta yang bisa kamu jadikan opsional. Meski harganya mulai dari Rp20 ribuan, steak murah ini memiliki rasa yang nggak kalah enak dari steak mahal.

Steak Murah di Jakarta Mulai Dari Rp20 Ribuan

1. Steak Pak Madi

Berbekal keahliannya selama menjadi chef di sebuah restoran membuat Pak Madi percaya diri untuk mendirikan warung steak murah sendiri di rumahnya. Pak Madi yang merupakan mantan chef ini terpaksa harus berhenti dari pekerjaannya akibat pandemi Covid-19 yang melanda.

Kalau kamu penasaran, kamu bisa nih datang ke Jalan Bunga Flamboyan, Cipete Selatan, Jakarta Selatan untuk mencicipi lezatnya steak buatan Pak Madi. Namanya Steak Pak Madi. Di sini beliau menjual steak daging ayam yang menggunakan paha ayam segar dengan harga mulai dari Rp21 ribu. Alhasil, daging steak ayam di Pak Madi ini punya tekstur yang juicy ketimbang pakai bagian dada. Steak pun makin lengkap dengan kentang goreng, sayuran, dan saus barbeque.

2. Steak 36 Grand Indonesia

Kawasan Grand Indonesia belakangan menjadi viral karena banyak sekali jajanan menarik di sekitaran sana. Nah, salah satunya nih ada Steak 36 yang dibuat oleh Gaby Nada Larasati, seorang mantan chef hotel nih. Katanya, alasan dia bikin Steak 36 ini tak lain adalah agar orang-orang bisa menikmati steak enak dengan harga murah nih. Steak ayam di sini dijual mulai dari Rp18 ribuan lho. Terbukti enak, ada banyak orang-orang yang rela mengantre untuk bisa mencicipi steak buatan Gaby. Untuk lokasinya sendiri berada di dekat mall Gran Indonesia, Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

3. Warung Steak 76

Steak murah tidak selamanya menggunakan daging ayam. Ada juga nih steak murah di Jakarta yang menggunakan daging sapi, namanya Warung Steak 76 yang berlokasi di Jalan KH Syahdan No.45, Jakarta Barat.

Harganya mulai dibanderol dari Rp23 ribuan lho. Ada dua porsi yang ditawarkan, yakni porsi normal dan porsi jumbo buat kamu yang kelaparan. Pilihan dagingnya ada yang tenderloin lho. Selain ayam dan daging sapi, ada juga nih steak ikan dori.

Baca Juga: Rekomendasi Warung Soto di Jakarta yang Populer

4. Barraci Steak Jagakarsa

Buat kamu yang tinggal di sekitaran perbatasan Jakarta Selatan dan Depok, ada pilihan Barraci Steak nih. Harganya murah dan menjadi andalan masyarakat yang tinggal di sekitarnya. Selain rasanya yang nggak kalah dari steak mahal, seporsi Barraci Steak di sini juga terbilang mengenyangkan lho.

Selain ramai dikunjungi oleh pelanggan yang datang langsung, Barraci Steak juga ramai orderan dari ojol. Pilihan dagingnya bisa daging ayam, sampai daging wagyu. Tentunya harganya masih terjangkau yah, yakni mulai dari RP19 ribuan. Yuk, langsung aja datang ke Jalan Joe Kelapa Tiga, No.29, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

5. AG Steak Blok S

Mau steak kaki lima yang enak? Coba deh datang ke AG Steak yang berada di kawasan Blok S. Konon katanya, steak di sini menggunakan bahan berkualitas impor lho. Bahkan ada juga nih pilihan saus yang mirip-mirip seperti saus di restoran steak mewah.

Salah satu menu andalan yang wajib kamu coba adalah sirloin steak dengan butter sauce. Saus creamy yang gurih ini bikin santapan steak jadi lebih lahap lagi. Harga seporsinya mulai dari Rp30 ribuan. Bisa lah ngajak ayang untuk makan di sini. Lokasinya berada di Jalan Birah 3, Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sate Taichan di Jakarta, Sikat!

Exit mobile version