Resmi Dijual Hari Ini, Ini Fitur-fitur Canggih di Vivo V21

Vivo V21 resmi memulai penjualan perdana per hari ini, Sabtu (26/6) di Vivo store, mitra e-commerce dan mitra ritel di Indonesia. Setelah sebelumnya membuka pre-order hingga Jumat (25/6), smartphone seri terbaru ini dibanderol Rp4,3 jutaan untuk varian 128GB dan Rp4,9 jutaan untuk 256GB.

“Kami berharap penjualan Vivo V21 dapat memperoleh sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Vivo Indonesia juga beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan menawarkan berbagai layanan pendukung untuk memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V21,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Seperti kebanyakan produk baru dari smartphone, Vivo V21 juga dilengkapi beberapa fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Vivo seri ini menyematkan 44MP Autofocus Super Nigt Selfi, yang diklaim bisa menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam. Bahkan dari jarak jauh sekalipun.

BACA JUGA : Layar Ponsel Sebabkan Mata Lelah? Pakai Cara Ini!

Selain itu, 64MP Night Camera-nya pun bisa memaksimalkan hasil meski dalam kondisi minim cahaya. Dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera, pengguna bisa menangkap momen terbaiknya.

Vivo V21 dibekali kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, sehingga pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk membuka aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Fitur ini dapat memanfaatkan ruang memori internal yang idle sebesar 3GB dan menambah RAM menjadi 11GB. Fitur Extended RAM juga didukung dengan swap memory software, sehingga tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada Vivo V21.

Terlepas dari itu, segi tampilan pun mendapat perhatian khusus. Dengan desain Ultra Slim dan dua pilihan warna memberi tampilan klasik namun tetap stylish. Ketebalan bodi sebesar 7.38mm dan berat 171gr membuat nyaman digenggam.

NFC Multifunctions jadi fitur lain Vivo V21 yang punya fungsi beragam. Fitur ini bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data. Lebih dari itu bisa juga digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen.

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo V21 melalui platform online dan offline. Selama masa Selling Day, konsumen dapat memiliki keuntungan 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar. Khusus untuk online, konsumen bisa mendapat banyak promo di pembelian beberapa partnernya.

BACA JUGA : Mendag Minta UMKM Tangkap Peluang Perdagangan Global

Sedangkan untuk penjualan offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran Special Gift senilai hingga Rp 500,000. Selain itu, Vivo Indonesia bekerjasama dengan Laku6 dan ENB menghadirkan Trade-In Program dengan tambahan benefit senilai hingga Rp 550,000 untuk konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan vivo V21.

Beradaptasi dengan kondisi pandemi saat ini, Vivo memberikan kemudahan bagi konsumen tanpa harus pergi keluar rumah. Melalui “VIP Prime” menawarkan kelebihan layanan purna jual tambahan secara gratis untuk penggantian screen protector dan case, pemeriksaan smartphone, instal ulang software, serta One-Hour Rapid Repait untuk vivo X-Series, Y-Series dan V-Series.

Ada juga “Layanan Antar ke Rumah” yang menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Dan “Live Chat/Vivo Official WhatsApp”, dimana konsumen bisa membeli produk Vivo hingga berkonsultasi melalui layanan ini.

Exit mobile version