Samsung Smart Lifestyle Home Mudahnya Gaya Hidup Kekinian

Rumah pintar menjadi suatu solusi yang menjawab kebutuhan masa kini, terutama ketika berbagai kegiatan dilakukan di rumah.

Samsung Smart Lifestyle Home kini hadir di SOGO Plaza Senayan Jakarta. Area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung. Membawa connected living bagi seluruh anggota keluarga yang melakukan hampir semua aktivitas di rumah saat masa new normal.

Diakui Samsung, kebutuhan masyarakat terus berubah. Terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai dengan kebutuhan, selera dan style mereka. Intinya, produk yang tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi.

Membaca kebutuhan tersebut, Samsung Smart Lifestyle Home hadir membawa inovasi elektronik rumah tangga. Sehingga mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari. Desain yang dibuat pun merefleksikan keunikan diri serta passion konsumen masa kini.

BACA JUGA : Bikin Foto Produk Kuliner UMKM Lebih Merangsang

“Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor, produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’,” jelas Consumer Electronics Business Head Samsung Electronics Indonesia Simon Sim.

Hadirnya Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Indonesia pun disambut baik. Menurut Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa, dipilihnya SOGO sebagai mitra Samsung diyakini bisa memperluas pengalaman gaya hidup konsumen.

“Kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung di SOGO Plaza Senayan telah ikut mendukung komitmen kami untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia dan merasakan keindahan dan kebahagiaan dalam melengkapi kebutuhan, khususnya di masa sekarang.” kata Handaka.

BACA JUGA : Biar Cozy, Begini Bikin Kantor di Dalam Rumah saat WFH

Aktris Karina Nadila pun menyambut dengan antusias kehadiran produk-produk pintar Samsung ini. Bagi Karina, yang kebanyakan melakukan kegiatan di rumah, hadirnya smart home ala Samsung ini bisa mendukung berbagai aktivitas hariannya.

“Di Samsung Smart Lifestyle Home saya menemukan banyak perangkat canggih yang desainnya pun cocok dengan my personal style. Sungguh produk-produk yang memudahkan hidup sehari-hari di rumah sekaligus membantu mengekspresikan my personality inside my home.” tutup Karina.

Exit mobile version