Shareena Delon Berbagi Tips Menemukan Personal Style

Ilustrasi gambar mengenai mode yang sesuai dengna personal style

Artis dan influencer Shareena Delon berbagi tips dalam menemukan gaya otentik dalam berpakaian. Foto: Istimewa.

Setiap orang tentu memiliki penampilan yang berbeda. Personal style adalah jalan untuk mengekspresikan diri dan karakter yang terpancar melalui pakaian secara konsisten.

Ketika kamu sudah mengenal personal style-mu, maka belanja pun jadi lebih mudah dan praktis. Sebab kamu sudah tahu jenis dan model pakaian apa yang terlihat bagus dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Baca juga: Tips Kreasi Bekal Anak Praktis dan Bergizi

Seperti artis dan influencer Shareena Delon yang punya gaya otentik dalam mengekspresikan diri. Buat kamu yang masih bingung mencari personal style, Shareen berbagi tips untuk membantu kamu menemukan gaya yang kamu banget dengan lebih percaya diri.

1. Kenali dulu postur tubuh-mu

“Menurutku hal paling penting yang harus diperhatikan adalah mengenali dulu postur dan bentuk tubuh kamu, karena masing-masing bentuk tubuh itu berbeda. Model pakaian yang terlihat bagus di orang lain itu belum tentu cocok untuk kamu, begitupun sebaliknya.” ucap Sharena.

2. Cari inspirasi dari berbagai sumber

“Langkah selanjutnya, kamu bisa mencari inspirasi dari berbagai sumber, mulai dari orang sekitarmu, majalah fashion, dan tentunya yang paling mudah dan praktis adalah memanfaatkan media sosial,” kata ibu dua anak ini.

Sharena mengaku dirinya sering membagikan tips-tips fashion melalui media sosialnya. Bahkan, dia pun berbagi inspirasi fesyen untuk anak-anak dan para suami.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini agar Anak Nikmati Liburan dengan Optimal

3. Prioritaskan kenyamanan-mu

Sebagai tips terakhir, Sharena menyampaikan “Nah, jangan sampai lupa kalau yang harus kamu prioritaskan adalah kenyamanan kamu sendiri,”

“Mungkin aku nyaman saat menggunakan pakaian yang casual seperti jeans, celana pendek, dan t-shirt tapi kalau kamu lebih suka menggunakan heels, blouse, dan rok juga gak ada salahnya! Gunakanlah pakaian yang paling membuat kamu nyaman dan percaya diri, karena ketika seseorang merasa percaya diri maka mereka akan terlihat lebih menarik.” imbuhnya.

Sebagai salah satu Shopee Affiliate yang sudah merasakan sejumlah manfaat program tersebut, Sharena menambahkan “Waktu awal mula aku ikut Shopee Affiliates Program itu sebenarnya iseng aja sih coba aktif share link affiliate kalau ada followers aku yang minta spill produk yang aku pakai.

Baca juga: 6 Trik Memulai Bisnis Bengkel Kendaraan, Pemula Wajib Tahu

Tapi ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku karena baru di bulan pertama aku join, setiap minggu nya penghasilannya lumayan banget untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial, hingga sekarang setelah satu tahun berjalan, komisi yang aku terima bisa sampai puluhan juta perbulan.

 

Exit mobile version