Dua Hari Lagi! vivo V21 5G Hadir di Indonesia

vivo V21 5G smartphone yang menyuguhkan inovasi Dual OIS Night Camera ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

Dua hari lagi, vivo Indonesia akan meluncurkan vivo V21 5G. Tepatnya Senin (24/5), smartphone yang menyuguhkan inovasi Dual OIS Night Camera ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

“Pada 24 Mei 2021, konsumen setia kami dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan inovasi yang terdapat pada vivo V21 5G. Mulai dari sisi kamera, tampilan, memori RAM yang dapat diperluas, dan masih banyak lainnya yang akan kami suguhkan pada peluncuran online ini,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.

Berbagai keuntungan dari ponsel terbaru keluaran vivo ini bisa dirasakan pengguna. Seperti saat merekam momen dengan inovasi teknologi yang disematkan, termasuk juga ketika mengambil night photo, night video, dan juga pengambilan video ganda menggunakan fitur Dual-View Video.

BACA JUGA : Buruan! vivo Buka Blind Pre-Order vivo V21 5G Hari Ini!

Dengan kecanggihan inovasi yang disuguhkan bisa meminimalisir kekhawatiran pengguna saat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Sebab, teknologi Dual OIS Night Camera yang terdapat pada kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang vivo V21 5G, memungkinkan untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih stabil.

Karena pengambilan video akan berfokus pada objek, tidak menimbulkan guncangan atau patah dalam video. Melalui teknologi OIS pada ponsel pintar ini, konsumen bisa mendapatkan hasil gambar yang jernih dan terang dalam kondisi gelap ataupun minim cahaya.

BACA JUGA : vivo v20 se Aquamarine Green Dijual Harga 3 Jutaan, Ini Kelebihannya

Selain itu, pengalaman baru akan dirasakan pengguna ketika menggunakan teknologi Dual-View Video yang terdapat pada vivo V21 5G karena teknologi ini dapat menangkap momen lewat kamera depan dan belakang secara bersamaan. Konsumen bisa mengeksplorasi dua mode pada fitur ini, yaitu mode Picture-In-Picture dan Dual-View. Selain itu, fitur ini juga dapat digunakan pada Super-Wide Angle Camera pada kamera belakang.

“Kami tidak sabar untuk memberikan pengalaman baru tak terlupakan bagi konsumen melalui inovasi dan teknologi di vivo V21 5G. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan melalui program Blind PO yang akan berakhir pada 23 Mei 2021,” tutup Edy.

BACA JUGA : Trailer RESIDENT EVIL : Infinite Darkness di Netflix Hari Ini!

Exit mobile version